Pengunjung Website
Hari Ini: 4,498
Minggu Ini: 80,823
Bulan Ini: 528,098
|
Jumlah Pengunjung: 7,026,856

Danpusdik Kodiklatau Hadiri Pembukaan Pendidikan Sekkau A-115

TNI AU.  Komandan Pusdik (Danpusdik) Kodiklatau Marsma TNI Muhammad Mujib, S.E., M.M., menghadiri Pembukaan pendidikan Sekolah Komando Kesatuan Angkatan Udara (Sekkau) Angkatan ke-115 tahun 2024 yang dipimpin langsung oleh Wakil Komandan Kodiklatau (Wadankodiklatau) Marsda TNI Bambang Gunarto, S.T., M.M., M.Sc., di gedung Pramanasala, Sekkau Halim Perdanakusuma, Jakarta. Selasa, (14/5/2024) 

Komandan Kodiklatau (Dankodiklatau) Marsekal Madya TNI Dr. Arif Mustofa, M.M., CGRE., dalam amanatnya yang dibacakan oleh Wakil Komandan Kodiklatau Marsda TNI Bambang Gunarto, S.T., M.M., M.Sc., mengucapkan selamat kepada para perwira siswa Sekkau Angkatan ke-115 yang terpilih dan lolos untuk mengikuti pendidikan. 

Lebih lanjut bahwa pendidikan Sekkau merupakan kesempatan emas bagi para perwira untuk belajar, berlatih, dan mengasah kemampuan diri dengan pengetahuan dan keterampilan. Dankodiklatau meminta agar para perwira siswa dapat memanfaatkan kesempatan ini dengan baik untuk menjadi perwira yang mampu dan berhasil melaksanakan tugas-tugas di masa depan, tegasnya.

Pendidikan Sekkau A-115 yang dilaksanakan selama kurang lebih 6 bulan diikuti oleh 151 perwira dengan rincian 140 Perwira Siswa TNI AU, 4 Perwira Siswa TNI AD, 4 Perwira Siswa TNI AL dan 3 Perwira Siswa Mancanegara dari Filipina, Malaysia dan Kamboja.

Hadir dalam kegiatan antara lain Kadisdikau, Kadisminpersau, Kadiskesau, Kadispsiau, Irkodiklatau, Kapoksahli Kodiklatau, para Direktur Kodiklatau, Danpuslat Kodiklatau, Dansekkau, Kadisdikal, Paban IV Bindik Spersad, Paban IV Bindik Sapersau, Aspers Kopasgat, Dirpers Puspomau, Kabagbinwara, serta pejabat TNI AU lainnya