Pengunjung Website
Hari Ini: 7,276
Minggu Ini: 252,425
Bulan Ini: 1,312,713
|
Jumlah Pengunjung: 3,841,955

Danpusdik Kodiklatau Memberikan Penghargaan Kepada Prajurit Purna Tugas

TNI AU. Komandan Pusdik Kodiklatau (Danpusdik) Marsma TNI Muhammad Mujib, S.E., M.M., Memberikan Piagam Penghargan dan Plakat Kepada Letkol (Purn) Sri Kurtiningsih yang telah purna tugas sebagai penghargaan dari Pusdik Kodiklatau kepada seorang prajurit atas pengabdiannya kepada Bangsa dan Negara melalui TNI Angkatan Udara, Rabu (17/04/2024).  
Pada saat acara tersebut, Danpusdik  memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya dan ucapan terima kasih kepada Letkol (Purn) Sri Kurtiningsih yang telah mengabdi, berdedikasi, dan loyalitas serta ikhlas selama menjalankan tugas kedinasan di TNI Angkatan Udara. "Segala apa yang telah saudara berikan, baik berupa tenaga, pikiran maupun ide serta prestasi dalam pelaksanaan tugas yang diemban, semoga Tuhan Yang Maha Kuasa memberikan pahala yang setimpal atas amal bakti yang saudara berikan,” ujar Danpusdik.
Setelah Danpusdik memberikan Plakat, seluruh personel Pusdik Kodiklatau yang diwakili prajurit termuda  Prada Paiki memberikan bingkisan kenang-kenangan kepada Letkol (Purn) Sri Kurtiningsih.
Acara purna tugas selesai dilanjutkan ramah-tamah dihadiri oleh Kabid Evallap Pusdik Kodiklatau Kolonel Tek Yani Prasetyo, S.T., M.M., dan Kadislog Pusdik Kodiklatau Letkol Tek Rahmat Darmawan.