Pengunjung Website

Danpusdik Kodiklatau Menghadiri Upacara Peringatan Ke-78 TNI Angkatan Udara Di AAU

TNI AU.  Komandan Pusdik Kodiklatau (Danpusdik) Marsma TNI Muhammad Mujib, S.E., M.M., menghadiri Upacara Peringatan Ke-78 TNI Angkatan Udara yang dipimpin oleh Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto, S.E., M.Si. bertempat di Akademi Angkatan Udara. Senin, (22/04/2024)

Dalam sambutan Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto yang dibacakan oleh Irup menyampaikan, “Apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya, kepada seluruh prajurit TNI Angkatan Udara atas profesionalitas, dedikasi, dan militansinya dalam setiap pelaksanaan tugas, yang telah berhasil melaksanakan misi bantuan kemanusiaan ke Palestina baru-baru ini, dengan misi yang dilaksanakan adalah logistic air drop di jalur Gaza, dengan menggunakan pesawat C-130 J Super Hercules, dalam rangka membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang ada di Palestina.

Pada kesempatan tersebut Panglima TNI juga memberikan beberapa penekanan yaitu: Pertama, Bekerjalah dengan niat ibadah, loyal, tulus dan ikhlas. Kedua, Wujudkan TNI yang PRIMA dan TNI AU yang AMPUH (Adaptif, Modern, Profesional, Unggul, Humanis). Ketiga, Pertahankan tingkat kesiapan operasi dan kemampuan pemeliharaan seluruh Alutsista dengan tetap mengedepankan budaya safety. Keempat, Lakukan terobosan-terobosan yang inovatif dan kreatif sesuai dengan marwah TNI Angkatan Udara yang sarat dengan ilmu pengetahuan dan teknologi. Kelima, Pupuk dan perteguh komitmen sinergitas dan soliditas TNI dengan Polri serta Kementerian/Lembaga lain dengan berbasis Saptamarga, Sumpah Prajurit, dan 8 Wajib TNI.