Pengunjung Website
Hari Ini: 2,458
Minggu Ini: 78,782
Bulan Ini: 526,057
|
Jumlah Pengunjung: 7,024,815

Danpusdik Kodiklatau Pimpin Upacara Bendera 17an

TNI AU. Komandan Pusdik (Danpusdik) Kodiklatau Marsma TNI Muhammad Mujib, S.E., M.M., pimpin upacara bendera Bulanan 17an, dan  bertindak selaku Komandan Upacara Kadislog Letkol Tek Sutipah A.Md.,  diikuti oleh personel Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil gabungan Pusdik dan Puslat Kodiklatau bertempat di Mako Pusdik Kodiklatau Jakarta. Jumat, (17/5/2024).

Dalam kesempatan tersebut Danpusdik) Kodiklatau Marsma TNI Muhammad Mujib, S.E., M.M., membacakan amanat tertulis Kepala Staf TNI Angkatan Udara (KASAU) Marsekal TNI M Tonny Harjono, S.E., M.M.

Terima kasih kepada seluruh personel TNI AU, yang telah berkontribusi langsung maupun tidak langsung dalam menyukseskan Upacara HUT ke-78 TNI AU, baik secara terpusat di Yogyakarta, maupun yang dilaksanakan mandiri di satuan kerja masing-masing.

Dengan demikian Momen peringatan hari jadi Angkatan Udara, adalah refleksi penting akan eksistensi pengabdian dan peran serta TNI AU dari waktu ke waktu, dalam menjaga tanah air dan angkasa Indonesia, serta melindungi segenap bangsa, Jelas Kasau.

Semoga semangat kebersamaan yang telah kita tunjukkan selama ini dapat terus berlanjut dan menjadi fondasi yang kuat untuk membangun masa depan TNI AU yang lebih baik lagi. Dalam beberapa waktu ke depan, kita akan turut merealisasikan salah satu kebijakan strategis nasional yaitu Program pemerintah dalam pemindahan ibu kota dari Jakarta ke IKN, yang secara bertahap mulai dilakukan, tambahnya

Kepala Staf Angkatan Udara meminta kepada seluruh personel TNI AU yang terlibat, agar mendukung penuh program tersebut. Lebih dari itu, TNI Angkatan Udara juga akan terus mendukung dan mempersiapkan diri dalam proses transisi ke lbu Kota Negara yang baru, secara sinergi dengan seluruh elemen bangsa lainnya, tutupnya.