Pengunjung Website
Hari Ini: 6,547
Minggu Ini: 58,815
Bulan Ini: 506,089
|
Jumlah Pengunjung: 7,004,844

Danpusdik Kodiklatau Terima Tim Audit Kinerja Itkodiklatau TA 2024

TNI AU. Komandan Pusat Pendidikan (Danpusdik Kodiklatau) Marsma TNI Muhammad Mujib, S.E., M.M., terima kunjungan Penangung jawab Tim Audit Kinerja Itkodiklatau TA 2024, Inspektur Kodiklatau Marsekal Pertama TNI Bayu G.H Kusuma, M.Han.,  Mako Pusdik Kodiklatau Jakarta, Senin (8/7/2024)

Danpusdik Kodiklatau mengatakan bahwa kami sangat mendukung kegiatan audit kinerja ini dapat menjadi forum komunikasi dan koordinasi yang efektif, juga sebagai wahana konsultasi guna mencegah dan meminimalisir kemungkinan-kemungkinan  terjadinya kesalahan dalam pelaksanaan tugas di pusdik.   

Untuk itu kami mohon koreksi, saran dan juga masukan yang membangun dari tim audit kinerja itkodiklatau guna mengoptimalkan pelaksanaan tugas dan penyempurnaan kinerja di pusdik kodiklatau.

Sedangkan Inspektur Kodiklatau Marsekal Pertama TNI Bayu G.H Kusuma, M.Han., menekankan pentingnya audit kinerja sebagai bagian dari upaya peningkatan kualitas dan transparansi di lingkungan Kodiklatau. "Audit ini bukanlah sekadar penilaian, melainkan juga kesempatan untuk memperbaiki dan meningkatkan kinerja agar kita dapat menjalankan tugas dengan lebih efektif dan efisien," ujarnya.

Kegiatan ini turut hadir pejabat  Pusdik Kodiklatau Kepala Bidang Operasi Pendidikan (Kabid Opsdik) Kolonel Budi, Kepala Bidang Evaluasi dan Pelaporan (Kabid Evallap) Kolonel Yani, Kepala Bidang Perencanaan dan Pengembangan (Kabid Renbang) Kolonel Pas. Martin, Kadislog Tek, serta pejabat Kodiklatau Kolonel adm Pratikno, Letkol Sus Endang, Letkol Adm Arifin, dan Letkol Adm Nuryatno serta para perwira Staf Pusdik Kodiklatau.