Pengunjung Website
Hari Ini: 7,026
Minggu Ini: 59,288
Bulan Ini: 506,558
|
Jumlah Pengunjung: 7,005,311

Danpusdik Kodiklatau Turut Hadir FGD Tentang Edukasi Digitalisasi Sistem Pendidikan

TNI AU. Komandan Pusat Pendidikan (Danpusdik Kodiklatau) Marsma TNI Muhammad Mujib, S.E., M.M., turut  hadir dalam  Focus Group Discussion (FGD) Edukasi Digitalisasi Sistem Pendidikan di Kodiklatau TA 2024 di Gedung Ganesha, Kodiklatau, Jakarta, Rabu (12/6/24).

Focus Group Discussion dibuka oleh Dankodiklatau Marsdya TNI Dr. Arif Mustofa, M.M., CGRE., menjelaskan bahwa FGD ini merupakan langkah strategis yang bertujuan untuk membahas dan merumuskan strategi edukasi digitalisasi sistem yang konkret dan terukur untuk diterapkan di lingkungan Kodiklatau.

Lebih lanjut, Kodiklatau perlu beradaptasi dengan melakukan digitalisasi sistem pendidikan yang dapat meningkatkan akses, fleksibilitas, kualitas, efisiensi dan efektivitas pembelajaran, tambah Dankodiklatau

FGD ini merupakan langkah strategis tambah Dankodiklatau dengan tujuan untuk membahas dan merumuskan strategi edukasi digitalisasi sistem yang konkret dan terukur untuk diterapkan di Kodiklatau, ujarnya.

Pejabat yang hadir pada acara tersebut Kapoksahli Kodiklatau, para DirekturbKodiklatau, Danpuslat Kodiklatau, serta para pejabat Kodiklatau lainnya.