Pengunjung Website
Hari Ini: 2,566
Minggu Ini: 54,834
Bulan Ini: 502,107
|
Jumlah Pengunjung: 7,000,865

Dansatpom Lanud IG Dewanto Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Salawaku 2024

TNI AU.   Komandan Lanud (Danlanud) IG Dewanto Saumlaki Letkol Pom Fernando Efendi, S.Kom., M.I.Pol., diwakili oleh Dansatpom Lanud IG Dewanto Lettu Pom Arief Nazzarudin beserta segenap pejabat Forkopimda Kabupaten Kepulauan Tanimbar (KKT) menghadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Salawaku Tahun 2024 yang digelar di Mako Polres Kepulauan Tanimbar. Saumlaki. Senin, (15/7/2024).

Apel gelar pasukan tersebut diikuti oleh personel gabungan TNI-POLRI yang ada di Kabupaten Kepulauan Tanimbar dari personel Kodim 1507/Saumlaki, Lanal Saumlaki, Lanud IG Dewanto, Satrad 245 Saumlali, dan Yonid 734/SNS.

Kapolers Kepulauan Tanimbar AKBP Umar Wijaya, S.I.K., memimpin jalannya apel tersebut. Dalam sambutan tertulis Kapolda Maluku yang dibacakan oleh pimpinan apel mengatakan “Tujuan dari diadakan apel gelar ini untuk meningkatkan koordinasi dan sinergi antara POLRI, TNI, dan instansi terkait guna mencapai kelancaran dan kesuksesan operasi ini, sehingga terciptanya keadaan yang kondusif dan aman bagi masyarakat.” Ujar Kapolda Maluku.

Setelah upacara selesai dilanjutkan dengan foto bersama para pimpinan TNI-POLRI & Forkopimda KKT beserta seluruh peserta apel gelar.