Pengunjung Website
Hari Ini: 14,900
Minggu Ini: 616,241
Bulan Ini: 473,420
|
Jumlah Pengunjung: 11,687,184

Dansekkau Pimpin Penyerahan Jabatan Kadispers dan Serah Terima Jabatan Kadepjemen

TNI AU. Komandan Sekolah Komando Kesatuan TNI Angkatan Udara (Dansekkau) Marsma TNI Sri Duto Dhanisworo S.A.P., M.Si., memimpin penyerahan jabatan Kepala Dinas Personel (Kadispers) Sekkau dan serah terima jabatan Kepala Departemen Manajemen (Kadepjemen) Sekkau di Ruang Hening Widya Mandala, Sekkau, Jakarta Timur, Jumat (27/09/24).

Dalam sambutannya Dansekkau mengatakan, lembaga pendidikan Sekkau,  memiliki peran dalam menyiapkan kader pimpinan TNI/TNI AU di masa depan.  Karenanya, pergantian pejabat baru, harus disikapi sebagai penajaman visi kedepan, agar tugas, fungsi dan peran sekkau dapat diemban seoptimal mungkin.

Pada Kesempatan tersebut, jabatan Kadispers diserahkan kepada Kolonel ADM Fahril Bahnan, S.I.P., sedangkan jabatan Kadepjemen yang dulunya diemban oleh Kolonel Kes Istiyah, S.Pd., M.M., diserah terimakan kepada Kolonel Adm Boyke Moehamad Komara, S.E.  M.M.

Kepada Pejabat lama, Dansekkau mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya, atas dedikasi dan pengabdian pengabdian selama menjabat. Disamping itu Dansekkau juga mengucapkan selamat bergabung kepada Pejabat baru, dan berpesan agar melanjutkan program-program baik yang telah dirancang pejabat sebelumnya, serta perkuat koordinasi untuk kelancaran pelaksanaan tugas kedepannya.

Kegiatan ini dihadiri oleh para Pejabat Sekkau dan seluruh Antap Perwira Menengah Sekkau.