Pengunjung Website
Hari Ini: 7,333
Minggu Ini: 7,331
Bulan Ini: 170,173
|
Jumlah Pengunjung: 4,031,575

Danwing 800/Pasgat Hadiri Upacara Pembukaan Standarisasi Gadik di Lanud Adi Soemarmo

TNI AU.  Komandan Wingdik 800/Pasgat Kolonel Pas Visnu Hermawan, S.E., M.M. menghadiri Upacara Pembukaan Standarisasi Gadik Wingdik 800/Pasgat di Wingdik 400/Matukjur dalam rangka persiapan Stukba Khusus Pasgat Tahun Anggaran 2024, bertempat di Lanud Adi Soemarmo, Surakarta. Kamis (25/04/2024)

Dalam sambutan tertulis Komandan Lanud Adi Soemarmo Marsma TNI Ridha Hermawan, S.H., M. Han. yang dibacakan oleh Komandan Wingdik 400/Matukjur Kolonel Pas R.H. Aritonang S.IKom., M.Han. mengatakan, pelaksanaan standarisasi gadik sangat tepat untuk dilaksanakan, guna menjadikan gadik jajaran Kodiklatau memiliki kompetisi yang memadai untuk meningkatkan kualitas pembelajaran dan menghasilkan lulusan yang sesuai dengan kebutuhan organisasi serta mendapatkan legalitas sebagai tenaga pendidik atau pengajar di semua sekolah yang ada di lembaga pendidikan TNI Angkatan Udara.

Lebih lanjut, "Danlanud Adi Soemarmo berharap, kegiatan seperti ini akan terus berlanjut dan dilaksanakan secara rutin guna mencapai keberhasilan pendidikan di TNI Angkatan Udara, yang harus di dukung dengan 10 komponen pendidikan yang salah satunya tenaga pendidik (gadik). -Ucap Danlanud

"Kegiatan ini dapat menambah ilmu keguruan serta kemampuan dalam mentransfer pengetahuan, dan output yang dihasilkan dapat menjadi sumber daya manusia yang unggul, berkarakter dan profesional, guna mengawaki TNI Angkatan Udara yang Adaptif, Modern, Profesional, Unggul, dan Humanis." 

Hadir pada saat pelaksanaan tersebut, Kabajigadik Kodiklatau Kolonel Kes Edi Sumardjoko beserta tim, Komandan Stukpa Kolonel Pnb Sonny Irawan, S.E., M.M., Danwingdik 400/Matukjur Kolonel Pas R.H. Aritonang S.IKom., M.Han., Kepala RSAU Dr. Siswanto, Para Komandan Skadik, Para Pejabat Lanud Adi Soemarmo, dan Pengajar/Instruktur, serta para peserta standarisasi gadik.