Pengunjung Website
Hari Ini: 4,272
Minggu Ini: 412,611
Bulan Ini: 140,735
|
Jumlah Pengunjung: 4,002,139

Danwingdik 300/Tek Pimpin Serah Terima Jabatan Kadispers Wingdik 300/Teknik

TNI AU. Kalijati. Komandan Wing Pendidikan 300/Teknik Kolonel Tek Taufik Yulianto A, S.T., memimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kepala Dinas Personel Wingdik 300/Teknik dari Kepala Dinas Personel dari Letkol Adm Dedy Kapriantono kepada Letkol Adm Eka Herdian, bertempat di Ruang Rapat Mawingdik 300/Teknik, Kalijati. Kamis (25/4).

Dalam sambutannya Danwingdik 300/Teknik mengucapkan, terima kasih kepada Letkol Adm Dedy Kapriantono yang selama ini telah menunjukkan loyalitas dan dedikasi yang tinggi terhadap tugas yang diemban. Saya berharap semoga dengan bekal pengetahuan dan pengalaman yang didapat selama ini, dapat terus dikembangkan di tempat tugas yang baru sehingga keberhasilan senantiasa menyertai saudara.

Selanjutnya Danwingdik 300/Teknik menyampaikan, selamat kepada kepada Letkol Adm Dedy Kapriantono dan Letkol Adm Eka Herdian saya sampaikan ucapan selamat bertugas. Keberhasilan yang telah saudara raih selama ini, hendaknya dapat dijadikan sebagai api pembakar semangat bagi suksesnya karier di tempat tugas yang baru, karenanya, saya sangat mengharapkan agar saudara mampu memberikan yang terbaik bagi TNI Angkatan Udara yang sama-sama kita cintai dan kita banggakan, tutupnya.