Pengunjung Website
Hari Ini: 17,677
Minggu Ini: 92,927
Bulan Ini: 441,836
|
Jumlah Pengunjung: 2,971,077

Danwingdik 300/Tek Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Periode April 2024

TNI AU. Kalijati. Komandan Wing Pendidikan 300/Teknik  Kolonel Tek Taufik Yulianto A., S.T., memimpin Upacara Kenaikan Pangkat periode April 2024. Diawali dengan Upacara Kenaikan Pangkat dan di lanjutkan dengan  acara Laporan Korps Kenaikan Pangkat bagi Perwira yang dilaksanakan secara terpisah di Ruang Rapat Skadik 303 dan di lanjutkan dengan Tradisi Kenaikan Pangkat bagi Perwira, Bintara dan Tamtama Wing Pendidikan 300/Teknik, bertempat di Lapang Upacara Skadik 303 Wingdik 300/Tek, Kalijati, Selasa (2/4/2024)

Dalam sambutannya Danwingdik 300/Tek menyampaikan, selamat dan turut bergembira. Semoga Kenaikan Pangkat ini dapat menjadi motivasi dan mendorong para Anggota sekalian dalam meningkatkan semangat kerja dan pengabdiannya kepada Bangsa dan Negara melalui TNI Angkatan Udara. Di sisi lain, Kenaikan Pangkat juga merupakan kepercayaan Pimpinan TNI AU kepada para Anggota, dalam hal ini saudara-saudara dinilai telah memenuhi persyaratan untuk menyandang Pangkat setingkat lebih tinggi.

Selanjutnya, menekankan kembali kepada segenap Anggota Wingdik 300/Teknik, bahwa kita yang dipercaya mengawaki Lembaga Pendidikan hendaknya senantiasa dapat menunjukan kinerja tebaik, khususnya dalam pelaksanaan sikap-sikap dasar dan perilaku seorang Prajurit TNI maupun PNS di lingkungan TNI. Sikap dan perilaku ini, secara umum dapat dilihat dari penampilan, tutur kata dan perilaku kita sehari-hari, baik dalam konteks kedinasan maupun kehidupan di masyarakat. Perlu diingat, bahwa kita yang bertugas di lembaga pendidikan, hendaknya dapat menjadi tauladan bagi para Siswa. Apapun peran kita, sikap, tutur kata dan perilaku kita, akan menjadi panutan bagi para Siswa. Pungkasnya Danwingdik 300/Tek (Pen300)