Pengunjung Website
Hari Ini: 20,621
Minggu Ini: 172,014
Bulan Ini: 148,369
|
Jumlah Pengunjung: 6,647,127

Danwingdik 300/Teknik Buka Pendidikan Susbamenjur TPT A-37 dan Susjurlata TPT A-26

TNI AU.  Komandan Wing Pendidikan 300/Teknik (Danwingdik 300/Teknik) Kolonel Tek Taufik Yulianto A., S.T., membuka Pendidikan Kursus Bintara Manajemen Kejuruan Teknik Pesawat Terbang Angkatan ke-37 dan Kursus Kejuruan Lanjutan Tamtama.

Danwingdik 300/Teknik dalam sambutannya mengucapkan, selamat kepada para Siswa atas keberhasilan diperoleh menjadi Siswa Kursus Bintara Manajemen Kejuruan Teknik Pesawat Terbang Angkatan ke-37 dan Kursus Kejuruan Lanjutan Tamtama Teknik Pesawat Terbang Angkatan ke-26. Kursus ini bertujuan untuk membekali Bintara TNI Angkatan Udara Profesi Teknik Pesawat Terbang, agar dapat bertugas sebagai pembantu pengawas dibidang Manajemen Kejuruan Teknik Pesawat Terbang. Selain itu, Pendidikan Susbamenjur merupakan salah satu syarat untuk mengikuti Pendidikan Sekolah Pembentukan Perwira nantinya.

Selanjutnya Danwingdik 300/Teknikjuga menyampaikan bahwa Kursus Kejuruan Lanjutan Tamtama Teknik Pesawat Terbang bertujuan membekali Tamtama Tni Angkatan Udara Profesi Teknik Pesawat Tebang agar dapat bertugas sebagai pembantu pelaksana di bidang Teknik Pesawat Terbang. Pendidikan Susjurlata juga merupakan salah satu syarat untuk ke jenjang Pendidikan Sekolah pembentukan Bintara. Karena itu kepada seluruh siswa, saya tekankan, tunjukkan semangat serta motivasi yang tinggi untuk belajar dan berlatih sehingga dapat menyerap semua ilmu pengetahuan dan keterampilan dalam Pendidikan ini. (Pen300)