Pengunjung Website
Hari Ini: 1,056
Minggu Ini: 1,056
Bulan Ini: 1,056
|
Jumlah Pengunjung: 8,865,446

Danwingdik 600/Kal Berikan Jam Komandan Kepada Siswa Sejursarta Pergudangan dan Siswa Kataloging

TNI AU. Tasikmalaya. Komandan Wing Pendidikan 600/Kal Kolonel Kal R. Akhmad Wahyuniawan memberikan Jam Komandan kepada siswa Sejursarta Pergudangan dan Sejursarta Kataloging, bertempat di ruang kelas  Skadik 602 Wingdik 600/Kal, Senin (29/7/2024).

Dalam pengarahannya, Komandan memberikan beberapa perhatian diantaranya, di masa muda harus pandai menabung untuk keperluan di masa depan, karena dengan menabung segala urusan dapat dimudahkan. Kedua adalah keluarga, dimana saat menjalani pendidikan seluruh siswa adalah sebuah keluarga, diharapakan dalam sebuah keluarga dapat terjalin komunikasi dan saling mengingatkan, ketiga adalah integritas korps pembekalan, dengan keterbatasan yang ada di lembaga pendidikan diharapkan seluruh siswa dapat mengaplikasikan ilmu-ilmu yang telah dipelajari di kesatuan masing-masing. Di akhir pengarahannya, Komandan juga mengingat kepada seluruh siswa untuk tidak terlibat dalam judi online, selain merugikan diri sendiri dan keluarga juga akan diancam dengan hukuman pidana.

Danwingdik 600/Kal mengucapkan terimakasih kepada seluruh siswa Sejursarta karena telah berhasil mengikuti pendidikan dengan baik di lembaga pendidikan Wingdik 600/Kal dan selama menjalani pendidikan tidak terjadi pelanggaran yang mangakibatkan kerugian bagi diri sendiri maupun lembaga pendidikan. 

Jam Komandan ini diberikan kepada siswa sejursarta yang akan segera mengakhiri pendidikannya sebagai bekal kedinasan disatuannya. Turut hadir dalam Jam Komandan kali ini, Komandan Skadik 602, Kasiopsdik 602, Danflight A, dan para instruktur 602