Pengunjung Website
Hari Ini: 60,565
Minggu Ini: 457,117
Bulan Ini: 1,388,885
|
Jumlah Pengunjung: 8,857,836

Danwingdik 600/Kal Ikuti Latihan Menembak Pistol Eksekutif

TNI AU. Tasikmalaya, Komandan Wing Pendidikan 600/Kal Kolonel Kal R. Akhmad Wahyuniawan bersama Danskadik 601 dan Danskadik 602, mengikuti  latihan menembak pistol eksekutif  yang dilaksanakan oleh Lanud Wiriadinata di Lapangan Tembak Gunung Kialir Lanud Wiriadinata. Rabu (10/07/2024).

Dalam kesempatan tersebut Danlanud Wiriadinata Letkol Pnb Taufik Agus Hidayat menyampaikan terimakasih atas kehadiran para tamu undangan, serta  menjelaskan bahwa, latihan menembak pistol ekskutif ini merupakan wujud sinergi dan juga untuk memperkuat silaturahmi antar jajaran instansi pemerintahan yang berada di wilayah Kota dan Kabupaten Tasikmalaya. 

“Latihan menembak ini bukan hanya untuk melatih keterampilan, tetapi juga untuk mempererat hubungan dan kerjasama antara sesama Forkopimda dengan instansi lainya yang berada di wilayah Kota dan Kabupaten Tasikmalaya,” ungkapnya.

Latihan menembak ini diawali dengan penjelasan safety oleh Lambangja Lanud Wiriadinata serta penjelasan tentang pelaksanaan teknis menembak oleh petugas Range Officer, latihan menembak ini  menggunakan senjata laras pendek jenis pistol, 3 tembakan percobaan dan 10 tembakan penilaian.

Kegiatan laithan nembak pistol eksekutif ini diikuti oleh Pj. Walikota Tasikmalaya, Ketua DPRD Kota Tasikmalaya, Kejari Kota Tasikmalaya, Ka. Bandara Wiriadinata, Danbrigif 13/Galuh, Kapolres Kota Tasikmalaya,  Kasdim 0612/Tsm, Pimpinan Bank BI, Pimbinan BRI, GM Hotel Harmoni, serta beberapa instansi lainnya di wilayah Tasikmalaya.