Pengunjung Website
Hari Ini: 4,396
Minggu Ini: 339,583
Bulan Ini: 1,341,159
|
Jumlah Pengunjung: 12,554,923

Danwingdik 800/Pasgat Turut Mengikuti Rapat Koordinasi Pelaksanaan Pendidikan TA. 2024

TNI AU. Bandung. Komandan Wing Pendidikan 800/Pasgat, Kolonel Pas Visnu Hermawan, S.E., M.M., beserta para Komandan Skadron Pendidikan Wingdik 800/Pasgat, turut serta dalam Rapat koordinasi (Rakor) Pelaksanaan Pendidikan Tahun Anggaran (TA) 2024 yang digelar secara daring. Rapat ini dipimpin langsung oleh Komandan Pusat Pendidikan Kodiklatau, Marsekal Pertama TNI Muhammad Mujib, S.E., M.M., yang dilaksanakan di ruang rapat Wingdik 800/Pasgat, Lanud Sulaiman, Margahayu, Bandung. Kamis (17/10/2024).

Dalam kesempatan ini, Danpusdikkodiklatau menyampaikan pentingnya sinergi dan koordinasi yang kuat antara seluruh unsur pendidikan di jajaran Kodiklatau untuk menciptakan output pendidikan yang berkualitas, guna mendukung peningkatan profesionalisme prajurit TNI Angkatan Udara.

Kegiatan rapat berlangsung dengan lancar dan penuh antusiasme dari seluruh peserta, dengan berbagai agenda strategis yang dibahas guna mendukung kesuksesan pelaksanaan pendidikan di lingkungan TNI AU.

Rapat koordinasi ini juga dihadiri oleh para komandan Wing Pendidikan di bawah jajaran Pusat Pendidikan Kodiklatau. Rapat ini bertujuan untuk menyelaraskan strategi dan program pendidikan yang akan dilaksanakan pada TA. 2024, serta memastikan kesiapan seluruh satuan pendidikan dalam menjalankan tugas dan fungsi mereka secara optimal. (Pen Wingdik 800/Pasgat)