Pengunjung Website
Hari Ini: 1,124
Minggu Ini: 1,124
Bulan Ini: 508,619
|
Jumlah Pengunjung: 5,683,158

Danwingko III Kopasgat Buka Latihan Gladi Posko Hardha Marutha III Tahun 2024

TNI AU. Medan. Komandan Wing Komando III Kopasgat Kolonel Pas Dili Setiawan, M.Si.(Han), selaku Direktur Latihan pimpin pembukaan gladi posko latihan Hardha Marutha III TA. 2024 secara virtual di Ruang Briefing Wing Komando III Kopasgat.

 

Selaku Direktur Latihan, Danwingko III Kopasgat menyampaikan Rencana Garis Besar Latihan Hardha Marutha III yang dimulai dari perencanaan sampai dengan tahap pengakhiran, dengan dimulainya gladi posko ini diharapkan latihan dapat berjalan sesuai rencana dan tujuan dengan memberikan pemahaman serta mekanisme pengambilan keputusan secara tepat.

 

Danwingko III Kopasgat juga menyampaikan kepada para pelaku agar dapat melaksanakan latihan ini dengan serius dan sungguh-sungguh sesuai dengan fungsi serta tugasnya masing-masing, sehingga tujuan dan sasaran latihan bisa tercapai sesuai yang diharapkan.

 

Dalam kegiatan latihan yang dilaksanakan selama beberapa hari kedepan tersebut diikuti seluruh Satuan Jajaran Wing Komando III Kopasgat.

 

Turut hadir Para Kasi, Perwira staf Wing Komando III Kopasgat, serta diikuti secara Video Confrence oleh seluruh Komandan Satuan jajaran Wing Komando III Kopasgat.