Pengunjung Website
Hari Ini: 5,649
Minggu Ini: 118,907
Bulan Ini: 626,400
|
Jumlah Pengunjung: 5,800,939

Danwingko III Kopasgat Didampingi Danyonko 469 Kopasgat Sambut Kedatangan dan Memberikan Apresiasi Kepada Tim Naga Pancawara yang Sukses Meraih Medali Emas dan Medali Perak di Kejuaraan Internasional Piala Menhan 2024

TNI AU. Selasa (21/5). Pada kesempatan tersebut, Komandan Wing Komando III Kopasgat memberikan sambutan dan ucapan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa karena atas limpahan rahmat dan karunia-Nya serta latihan yang terus menerus dan berkelanjutan sehingga Tim Naga Pancawara Batalyon Komando 469 Kopasgat yang ikut bertanding di Kejuaraan Internasional Piala Menhan 2024 berhasil meraih Medali Emas kategori Freestyle (Taulo Bebas) dan Medali Perak kategori Obstacle (Halang Rintang) pada cabang Naga (Dragon Dance).

Keberhasilan Tim Barongsai Pancawara Yonko 469 Kopasgat tidak hanya membanggakan satuan, namun juga mengharumkan nama Indonesia di tingkat internasional, khususnya dalam cabang olahraga Barongsai, ucap Danwingko III Kopasgat.

Setelah menyambut kedatangan Tim Naga Barongsai Yonko 469 Kopasgat, Komandan Wing Komando III Kopasgat juga memberikan apresiasi dan mendorong agar selalu berlatih, belajar agar kejuaraan-kejuaraan kedepan semakin baik dan tidak lupa pula Danwingko III Kopasgat memberikan semangat kepada Tim Naga Pancawara dalam mempersiapkan diri dalam ajang bergengsi PON 2024 di Sumatera Utara.

1 st FOBI Championship 2024 diikuti oleh 550 atlet dari sejumlah negara, antara lain Malaysia, Thailand, Singapura, Australia, Jepang, Myanmar, Vietnam, dan Cina. Turut hadir pada acara Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 4 Wing III Gabungan Kopasgat Ny. Esa Dili Setiawan, Ketua Pia Ardhya Garini Ranting 03-4 Yonko 469 Gabungan Kopasgat Ny. Lia Ronni Cahyo Setiawan, Perwira, Bintara dan Tamtama Yonko 469 Kopasgat.