Pengunjung Website
Hari Ini: 1,573
Minggu Ini: 1,572
Bulan Ini: 1,572
|
Jumlah Pengunjung: 8,865,962

Delapan Pesawat JAT Tiba di Lanud Sjamsudin Noor Banjarmasin.

TNI AU. Sebanyak Delapan pesawat Jupiter Aerobatic Team (JAT) TNI AU jenis KT-1Woong Bee tiba di Lanud Sjamsudin Noor, Jumat (09/8). Pesawat Jupiter Aerobatic Team TNI AU tersebut mendarat di Lanud Sjamsudin Noor dari Lanud Adi Sucipto Yogyakarta. 

Sebelumnya Delapan pesawat Jupiter Aerobatic Team tersebut sempat flypast diatas langit Kota Banjarbaru. Kedatangan Jupiter Aerobatic Team tersebut disambut langsung oleh Komandan Lanud Sjamsudin Noor Kolonel Pnb Sri Raharjo didampingi Ketua PIA AG Cab.11/D.II Lanud SAM Ny. Riena Sri Raharjo beserta pejabat Lanud Sjamsudin Noor. 

Menurut Komandan Lanud Sjamsudin Noor kedatangan pesawat Jupiter Aerobatic Team TNI AU di Lanud Sjamsudin Noor tersebut, dalam misi memeriahkan peringatan ke-79 HUT Republik Indonesia di Ibu Kota Nusantara. Lebih lanjut, Komandan Lanud Sjamsudin Noor menambahkan kegiatan ini juga untuk memastikan kesiapan Lanud Sjamsudin Noor sebagai pangkalan aju dalam memberikan dukungan operasi udara.

Kedatangan pesawat ini juga di manfaatkan oleh Lanud Sjamsudin Noor untuk melaksanakan kegiatan Open Day Lanud Sjamsudin Noor, ratusan anak TK, SD, SMP, dan SMA terlihat antusias melihat, menyaksikan dari dekat hingga berfoto dengan latar belakang pesawat-pesawat Jupiter Aerobatic Team TNI AU tersebut.