Pengunjung Website
Hari Ini: 1,642
Minggu Ini: 1,641
Bulan Ini: 984,569
|
Jumlah Pengunjung: 4,845,974

Di Akhir jabatannya, Danlanud Ats Pimpin Apel Khusus dan Halalbihalal Hari Raya Idul Fitri 1445 H

TNI AU. Bogor. D iakhir masa jabatannya, Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsma TNI M.Taufiq Arasj, S.Sos., CHRMP., memimpin apel khusus dan melaksanakan halalbihalal Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah yang diikuti seluruh personel Lanud Atang Sendjaja di Apron Lanud Atang Sendjaja Bogor. Kamis (18/4/2024).

Pada kesempatan tersebut, Komandan Lanud Atang Sendjaja menyampaikan selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri 1445 H bagi umat muslim dan terima kasih kepada personel non muslin yang telah menunjukan toleransi selama bulan ramdhan dan pelaksanaan libur Idul Fitri 1445 H.

"Di momen idul fitri ini atas nama pribadi dan keluarga saya ucapkan mohon maaf lahir dan batin," ujar Danlanud.

 

Di penghujung masa jabatannya sebagai Komandan Lanud Atang Sendjaja, Marsma TNI M. Taufiq Arasj, S.Sos., CHRMP., mengatakan sangat bangga memimpin Lanud Atang Sendjaja dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel Lanud Atang Sendjaja  yang sangat luar biasa, telah bekerja sesuai dengan tugas dan fungsinya masing-masing. Melihat padatnya kegiatan di Lanud Atang Sendjaja, Danlanud juga berharap agar dapat memberikan dukungan penuh kepada pejabat Komandan Lanud yang baru, kelak.

Danlanud berpesan kepada seluruh personel Lanud Atang Sendjaja untuk selalu mengutamakan safety dalam setiap kegiatan, berdoa dan bersyukur, tempatkan diri sebagai atasan dan bawahan, serta berpikir sebelum bertindak dan hindari pelanggaran yang nantinya dapat merugikan diri sendiri, keluarga dan satuan kerja, pesan Danlanud.

Turut hadir dan mengikuti pelaksanaan apel khusus dan halal bihalal, Danwing Udara 4 Kolonel Pnb Asep Wahyu Wijaya, M.M.S., Kadisops Kolonel Pnb Betya Lukman Madyana, S.E., M.Han., Karumkit RSAU dr. M. Hassan Toto Kolonel Kes dr. Hendro Yulianto, M.S., M.Han., Sp.An.,Sp.K.P., Kadispotdirga Kolonel Tek Guftor Sidik, A.Md., S.T., Kadislog Kolonel Tek Nur Muhyiddin, S.T., M.I.Pol., Kadispers Kolonel Adm Pramu Subroto, S.A.P., Komandan satuan di jajaran Lanud Atang Sendjaja dan Ketua PIA Ardhya Ardhya Garini Cabang 3/Daerah I Lanud Atang Sendjaja beserta pengurus.