Pengunjung Website
Hari Ini: 19,118
Minggu Ini: 43,278
Bulan Ini: 1,026,201
|
Jumlah Pengunjung: 4,887,605

Diiringi Dengan Doa, Danyonko 467 Kopasgat Menghantarkan Para Petarung Hardha Dedali Berangkat Pratugas Satgas Pamtas RI-PNG 2024

TNI AU. Jakarta (13/02/24). Bertempat di Aula Trisula Yonko 467 Kopasgat, Seluruh prajurit petarung Hardha Desali melaksanakan Doa Bersama dalam rangka memperingati Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW dan khususnya meminta keselamatan dan keberhasilan dalam tugas Pengamanan Perbatasan RI-PNG tahun 2024 di Ujung Timur Indonesia nanti.

 

Dipimpin langsung oleh Danyonko 467 Kopasgat Mayor Pas Binsar Setiadi Purba, S.H. Acara berlanjut dengan Makan Bersama Komandan dengan seluruh prajurit petarung Hardha Dedali sebagai wujud syukur dan mempererat tali kekeluargaan sesama prajurit. Selama acara, berlangsung dengan khidmat dan harapan penuh untuk keberhasilan dan keselamatan dalam menjalankan tugas nantinya.

 

Setelah acara Doa Bersama dan Makan Bersama Komandan selesai,Para Prajurit Petarung Hardha Dedali kembali mempersiapkan diri dalam Apel Gelar yang dihadiri langsung oleh Dankopasgat Marsda TNI Yudi Bustami, S.Sos. di Shelter Ranpur Wingko I Kopasgat Halim Perdanakusuma.

 

Sebanyak 300 personil digelar beserta alkap dan senjata perorangan lengkap untuk di cek kesiapannya oleh Dankopasgat beserta para Asisten dan turut pula menemani Danyonko 467 Kopasgat dalam memeriksa kesiapan personil dan materil pada Apel Gelar Pasukan Satgas Pamtas RI PNG 2024. Acara berlangsung lancar dan aman.