Pengunjung Website
Hari Ini: 21,880
Minggu Ini: 21,860
Bulan Ini: 21,860
|
Jumlah Pengunjung: 8,886,250

Diklat Bela Negara Mahasiswa PPG UNY di AAU Berakhir

TNI AU. YOGYAKARTA.     Setelah dua hari melaksanakan Pendidikan dan Pelatihan Bela Negara di Akademi Angkatan Udara (AAU) hari ini (Sabtu, 31/8/2024) dinyatakan selesai dengan diadakan upacara penutupan di Gedung Sabang Merauke, Ksatrian AAU.

Kepala Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (Ka PPM) Kolonel Pas Supomo memimpin Upacara Penutupan Pelatihan Bela Negara bagi 414 Mahasiswa Pendidikan Profesi Guru (PPG) UNY.

Sejak awal dibuka hingga selesai, para peserta tampak antusias dan serius dalam mengikuti setiap materi pelatihan yang diberikan.

Kolonel Pas Supomo, mewakili Gubernur AAU, Marsda TNI Dr. Ir. Purwoko Aji Prabowo, M.M., MDS., mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan UNY kepada Lembaga Pendidikan Militer AAU untuk melaksanakan Diklat Bela Negara dan pembentukan kharakter para Mahasiswa PPG UNY. 

Memperhatikan keseriusan para peserta Diklat, Gubernur AAU dalam sambutannya yang dibacakan oleh KA PPM AAU  mengapresiasi para peserta latihan yang sangat antusias dan serius dalam mengikuti tahap-tahap pelatihan yang diberikan.(penaau-2024)