Pengunjung Website
Hari Ini: 2,915
Minggu Ini: 55,183
Bulan Ini: 502,458
|
Jumlah Pengunjung: 7,001,216

Dipimpin Walikota Manado, Kadispers Lanud Sam Ratulangi Hadiri Upacara HUT Ke-401 Kota Manado

TNI AU. Dipimpin Walikota Manado Bapak Andrei Angouw selaku Inspektur Upacara, Kadispers Lanud Sam Ratulangi Letkol Adm Rudy Longdong menghadiri upacara peringatan HUT ke-401 Kota Manado di Lapangan Sparta Tikala, Manado, Sulawesi Utara. Senin (15/7/2024).

 

Upacara diawali dengan pembacaan lintasan sejarah Kota Manado, dilanjutkan pengibaran Sang Merah Putih, mengheningkan cipta, pembacaan teks Pancasila, dan UUD 1945.

 

Dalam sambutannya, Walikota Manado mengucap syukur atas HUT ke-401 Kota Manado dan berharap diusia saat ini menjadi penyemangat bangi seluruh masyarakat Kota Manado untuk bergerak lebih cepat menjadikan kota ini lebih baik kedepannya.

 

Hal ini selaras dengan tema yang diusung yaitu “Gerak Cepat Menuju Manado Maju dan Sejahtera”, sehingga menjadi refleksi bagi masyarakat  untuk menjadikannya sebagai daerah menjanjikan bagi yang ingin berkarya.

 

Turut hadir dalam upacara ini Wakil Walikota Manado Bapak dr. Richard Sualang, Dandim 1309/Manado Kolonel Inf Himawan Tedy Laksono, Kajari Manado Bapak Wagiyo, Kabid Humas Polda Sulawesi Utara Kombes Pol Michael Irwan, serta para tamu undangan lainnya.