Pengunjung Website
Hari Ini: 17,704
Minggu Ini: 69,952
Bulan Ini: 517,221
|
Jumlah Pengunjung: 7,015,975

Diusulkan Raih Predikat WBK TNI AU, Tim Itjenau Kunjungi Lanud Adisutjipto

TNI AU.  Diusulkan sebagai salah satu satuan kerja TNI AU peraih predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) TNI AU, Tim Inspektorat Jenderal TNI AU (Itjenau) mengunjungi Lanud Adisutjipto. Kamis, (16/5/2024).

Kedatangan Tim Itjenau yang dipimpin Wairjenau Marsma TNI Basuki Rochmat, CRGP., ini diterima langsung oleh Danlanud Adisutjipto Marsma TNI Setiawan, S.E., didampingi para pejabat Lanud di Ruang Rapat Mako Lanud Adisutjipto. 

Danlanud Adisutjipto dalam sambutannya menyampaikan guna melengkapi persyaratan usulan menuju predikat WBK dalam uji di tingkat PusRB TNI dan tingkat nasional, tim Pembangunan Zona Integritas (PZI) Lanud Adisutjipto telah menyiapkan penjelasan, data dan dokumen untuk mendukung persyaratan tersebut.

“Saya berharap pada sesi pendalaman materi nanti tim Itjenau dapat memberikan arahan, bimbingan dan masukan kepada tim PZI Lanud Adisutjipto sehingga dalam membangun zona integritas ini dapat tepat sasaran dan akan membawa hasil tercapainya efektifitas dan efisiensi dalam menuju Wilayah Bebas dari Korupsi,” ujar Danlanud.

Sementara itu, dalam sambutannya, Wairjenau mengatakan Wakasau selaku koordinator pelaksanaan reformasi birokrasi di lingkungan TNI AU, menginstruksikan agar Evaluasi Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (AKIP) dilaksanakan terus menerus dan berkesinambungan sehingga diperoleh kualitas implementasi SAKIP yang baik.   

Lebih lanjut Wairjenau menyampaikan ucapan terima kasih atas segala perhatian, dan kerjasama yang diberikan seraya berharap kegiatan evaluasi AKIP TA 2024 dapat mendorong peningkatan kinerja satuan sehingga memberikan kontribusi nyata kepada kemajuan TNI Angkatan Udara. 

Turut hadir dalam kegiatan ini Danwingdik 100/Terbang, para Kepala Dinas, Dansatpom, serta para pejabat terkait.