Pengunjung Website
Hari Ini: 21,446
Minggu Ini: 172,822
Bulan Ini: 149,169
|
Jumlah Pengunjung: 6,647,923

Doa Bersama Dalam Rangka HUT ke-78 TNI di Lanud El Tari

Doa Bersama Dalam Rangka HUT ke-78 TNI di Lanud El Tari Doa Bersama Dalam Rangka HUT ke-78 TNI di Lanud El Tari

TNI AU. Seluruh personel Lanud El Tari menggelar doa bersama dalam rangkaian kegiatan HUT ke-78 TNI. Personel yang beragama Islam setelah melaksanakan sholat Ashar berjamaah di Masjid Al-Mujahidin Lanud El Tari Kupang. Senin, (9/10/2023) dilanjutkan dengan pembacaan surat Yasin dan doa bersama yang dipimpin Karumkit Lanud El Tari Mayor Kes dr. Muchamad Masroer, S.P.A.

Karumkit mengatakan bahwa doa bersama ini dalam rangka kegiatan HUT ke-78 TNI yang akan dilaksanakan pada tanggal 5 Oktober 2023. “Doa bersama ini merupakan wujud rasa syukur kepada Allah SWT atas segala rahmat yang telah diberikan kepada kita semua, sekaligus kita memohon kepada Allah SWT semoga rangkaian kegiatan dalam rangka HUT ke-78 TNI yang akan dilaksanakan pada tanggal 5 Oktober 2023 dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar Serta semuanya senantiasa diberi kesehatan, keselamatan dan selalu dalam lindungan Allah SWT”, kata Karumkit Lanud El Tari .

Para personel Lanud El Tari yang beragama Kristen melaksanakan doa bersama di Gereja Masehi Imanuel di Timor (GMIT) Jemaat Lanud El Tari yang dipimpin Kaurbinroh Bintalid Lanud El Tari Mayor Sus Rocky Stefanus A., S.Th serta yang beragama Hindu di Pura Luhur Akasa Lanud EL Tari.

Doa Bersama Dalam Rangka HUT ke-78 TNI di Lanud El Tari Doa Bersama Dalam Rangka HUT ke-78 TNI di Lanud El Tari Doa Bersama Dalam Rangka HUT ke-78 TNI di Lanud El Tari