Pengunjung Website
Hari Ini: 2,828
Minggu Ini: 145,629
Bulan Ini: 2,808
|
Jumlah Pengunjung: 11,216,572

Donor Darah Dalam Rangka Memperingati HUT ke-25 Wing Komando I Kopasgat

TNI AU. Dalam rangka memperingati HUT ke-25 Wing Komando I Kopasgat menggelar acara giat Donor Darah yang bekerjasama dengan perwakilan Palang Merah Indonesia yang dilaksanakan di Aula Batalyon Komando 467 Kopasgat Jakarta Timur. Selasa (10/09/2024).

Kegiatan ini dihadiri oleh prajurit Mawingko I Kopasgat dan jajaran Wing Komando I Kopasgat di Jakarta, bertindak yang mewakili Danwingko I Kopasgat adalah Dandenhanud 471 Kopasgat, dikarenakan Komandan Wing Komando I Kopasgat Kolonel Pas Helmi A. Nange, S.E., M.M., saat ini tengah melaksanakan tugas di Pekan Olahraga Nasional (PON) di Aceh dan dalam sambutannya yang di bacakan oleh Dandenhanud 471 Kopasgat menyampaikan bahwa kegiatan donor darah ini tidak hanya sebagai bagian dari perayaan ulang tahun Wing Komando I Kopasgat tetapi juga wujud nyata dari kepedulian kita terhadap sesama, setetes darah yang kita sumbangkan hari ini dapat menjadi penolong bagi saudara-saudara kita yang membutuhkan.

Di akhir sambutannya Komandan Wing Komando I Kopasgat menyampaikan apresiasi dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada PMI dan seluruh pihak yang telah bekerja keras untuk terselenggaranya acara ini, besar harapan saya melalui kegiatan ini kita dapat semakin mempererat rasa persaudaraan dan solidaritas serta menjadi inspirasi lebih banyak orang untuk terlibat dalam kegiatan sosial yang memberikan manfaat bagi banyak pihak, turut hadir dalam giat donor darah ketua PIA Ardhya Garini Cabang 2 Wingko I Gabungan Kopasgat Ibu Dayu Helmi A. Nange beserta pengurus, Dandenhanud 471 Kopasgat, Danyonko 467 Kopasgat, Kasipers, dan Kasilog. Acara ini diakhiri dengan doa bersama.