Pengunjung Website
Hari Ini: 3,593
Minggu Ini: 55,863
Bulan Ini: 503,137
|
Jumlah Pengunjung: 7,001,895

Drag Race dan Drag Bike Dalam Rangka Menyambut Hari Bakti ke-77 TNI AU di Lanud Soewondo

TNI AU.  Komandan Lanud Soewondo Kolonel Pnb Ucok Enrico Hutadjulu, S.H., M.M., CHRMP didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Cab 15/D.I Lanud Soewondo Ny. Dina Ucok Enrico Hutadjulu dan Wali kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution S.E., M.M., bersama Ketua TP PKK Kota Medan Ny. Kahiyang Ayu M. Bobby Afif Nasution menyaksikan jalannya turnamen Drag Race and Drag Bike dengan Tema New Speed Master Tahun 2024 yang di gelar di Lanud Soewondo dalam rangka menyambut Hari Bakti ke-77 TNI AU  di Apron Bravo Lanud Soewondo,  Minggu (14/7/2024). 

Turnamen Drag Race and Drag Bike ini berjalan atas kerja sama Lanud Soewondo dengan Dinas Perhubungan kota Medan. Pada turnamen ini, ratusan pembalap adu kecepatan dan skill memperebutkan Piala Walikota Medan Cup. Kegiatan tersebut diikuti 352 peserta lomba Drag Race Car dan 623 peserta Drag Race Bike. Pemenang Juara Umum akan mendapatkan trophy juara umum, piagam penghargaan serta uang pembinaan dari Walikota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution S.E., M.M.

Komandan Lanud Soewondo, Kolonel Pnb Ucok Enrico Hutadjulu S.H., M.M., CHRMP., mengatakan sangat mengapresiasi dan memberi dukungan terhadap minat generasi muda Kota Medan maupun Provinsi Sumatera Utara dalam mengembangkan bakat serta prestasi di dunia otomotif. "Diharapkan muncul pembalap-pembalap muda yang berprestasi yang nantinya dapat mengharumkan nama Kota Medan maupun Provinsi Sumatera Utara di tingkat nasional hingga internasional".

Lebih lanjut Danlanud Danlanud menjelaskan turnamen ini juga bertujuan untuk menyalurkan bakat dan minat anak anak muda serta memberikan edukasi berkendara agar tidak ugal ugalan di jalan raya. 

Pada kesempatan tersebut, Komandan Lanud Soewondo juga memberikan sosialisasi kepada masyarakat dan peserta drag race and drag Bike mengenai bahaya narkoba dan judi Online serta Komandan Lanud Soewondo dan Walikota Medan juga mensosialisasikan program baru dari Dishub kota Medan tentang penggunaan stiker parkir berlangganan di kota Medan. (Pen Swo).