Pengunjung Website
Hari Ini: 16,620
Minggu Ini: 40,787
Bulan Ini: 1,023,714
|
Jumlah Pengunjung: 4,885,119

Dukung Timnas Indonesia, Danlanud SUT Ajak Masyarakat Nobar Laga Semifinal AFC U-23 Asian Cup 2024

TNI AU.   Padang.Guna mendukung timnas Indonesia  pada laga semifinal Piala AFC U-23 Asian Cup antara Timnas Indonesia versus Uzbekistan, Danlanud Sutan Sjahrir Kolonel Nav Sani Salman Nuryadin mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk nonton bareng (Nobar) laga tersebut bertempat di TOPA (Tongkrongan Padang) milik Primer Koperasi Angkatan Udara (Primkopau) Sutan Sjahrir, Padang, Senin malam, (29/4/2024).

Danlanud SUT mengatakan bahwa, tujuan diadakannya nobar untuk bersama sama mendukung Timnas Indonesia dan memupuk silaturahmi antar personel Lanud bersama warga sekitar.

"Kita mengadakan Nobar ini karena Timnas kebanggaan kita berhasil masuk semifinal. Oleh karena itu, kita dukung penuh sekaligus untuk pupuk silaturahmi antara seluruh Personel Lanud SUT dengan warga sekitar," ungkapnya.

Dalam acara nobar tersebut turut dihadiri para Kadis, para pejabat lanud, ketua PIA Ardhya Garini cabang 14/D.I Lanud SUT Ny. Nonon Sani Salman beserta pengurus, serta personel lanud SUT baik perwira, Bintara, Tamtama, dan PNS.

Kegiatan berlangsung secara aman dan penuh keseruan walaupun akhirnya Timnas Indonesia harus kalah dengan skor akhir 2-0 untuk Uzbekistan.

Diakhir Danlanud menyampaikan, "Walaupun Timnas Indonesia harus kalah, kami tetap bangga karena mereka sudah berjuang untuk maju sampai sejauh ini, tetap semangat untuk Timnas Indonesia," tuturnya.