Pengunjung Website
Hari Ini: 3,487
Minggu Ini: 3,487
Bulan Ini: 986,413
|
Jumlah Pengunjung: 4,847,818

Entry Meeting Audit Ketaatan dan Audit Kinerja Itjen TNI di Kosek IKN

TNI AU.  Komandan Kosek IKN yang diwakili Aslog Kosek IKN Kolonel Tek M. Hadis Hamsyah menerima kunjungan Itjen TNI yang dipimpin oleh Irops Itjen TNI Marsma TNI Ridwan Djoko Leksono, S.E., C.Fr.A., dalam acara Entry Meeting Audit Ketaatan dan Audit Kinerja Itjen TNI Periode II Tahun Anggaran 2024 di Kosek IKN, Jakarta. Kamis, (2/5/2024).

 

Komandan Kosek IKN Marsma TNI Abdul Haris, M.MPol., M.M.O.A.S., dalam sambutannya yang dibacakan oleh Aslog Kosek IKN menyampaikan, kegiatan pengawasan dan pemeriksaan merupakan sarana untuk melakukan evaluasi terhadap semua pelaksanaan program kerja dan anggaran yang menjadi tugas dan tanggung jawab satuan yang dilakukan secara periodik dan berkelanjutan.

 

Keberadaan Tim Audit Ketaatan dan Audit Kinerja Itjen TNI di Makosek IKN harus dapat dimanfaatkan sebagai sarana kita untuk konseling dan mencari solusi dari permasalahan-permasalahan yang kita temui dan belum dapat kita atasi pada level bawah.

 

“Kami berharap semoga kegiatan ini dapat memberikan masukan yang konstruktif guna meningkatkan pelaksanaan tugas dan tanggung jawab Kosek IKN di masa mendatang,” ungkap Komandan Kosek IKN.

 

“Saya tekankan kepada seluruh pejabat Kosek IKN, agar dapat memberikan data dan informasi secara transparan dan menyeluruh agar Tim Audit Kinerja Itjen TNI dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dan lancar,” tegas Komandan Kosek IKN.

 

Dikesempatan yang sama, Irops Itjen TNI Marsma TNI Ridwan Djoko Leksono, S.E., C.Fr.A., menyampaikan, Itjen TNI berfungsi sebagai Consulting Partner, Quality Assurance / penjamin mutu, dan Early Warning System. Sejalan dengan kegiatan ini difokuskan pada penilaian terhadap  kegiatan di bidang operasi, latihan, umum, perbendaharaan dan logistik terhadap pelaksanaan program kerja dan anggaran Tahun Anggaran 2023 dan Current audit terhadap program kerja dan anggaran Tahun Anggaran 2024 Triwulan I.

 

Dalam pelaksanaan audit kali ini, kami berharap dukungan dan kerja sama dari satuan kerja yang menjadi objek pemeriksaan sehingga pelaksanaan audit ini dapat berjalan dengan tertib dan lancar sesuai yang kita harapkan bersama.

 

Acara ini turut dihadiri, Kabidum Set Itjen TNI beserta anggota Tim Audit Kinerja Itjen TNI, para Asisten dan perwira staf Kosek IKN, pendamping dari Itjen Koopsudnas IKN, Dansatrad 211 Tanjung Kait, Dansatrudal 111 Teluknaga.