Pengunjung Website
Hari Ini: 5,975
Minggu Ini: 58,246
Bulan Ini: 505,521
|
Jumlah Pengunjung: 7,004,279

Entry Meeting Audit Kinerja Itjenau di Lanud Halim P

TNI AU.   Komandan Lanud Halim P. Marsma TNI Destianto N. Utomo, S.T., M.Han., menerima tim Itjenau di Ruang Rapat Baseops Gedung Pandawa Lanud Halim P., Senin (8/7/2024). Tim Itjenau yang dipimpin langsung Irops Itjenau Marsma TNI Easter Hariyanto, akan melaksanakan audit kinerja di Lanud Halim P. selama lima hari.

Dalam sambutannya Danlanud Halim P. menyampaikan dengan pelaksanaan audit kinerja tim Itjenau ke Lanud Halim dapat mengidentifikasi berbagai kelemahan dan kekurangan yang ada di Lanud Halim P. dan dapat memberikan rekomendasi berupa arahan, bimbingan dan masukan sebagai feed back untuk memperbaiki dan meningkatkan kualitas kinerja Lanud Halim P. agar tercapai sasaran organisasi yang optimal. 

Sementara Irops Itjenau Marsma TNI Easter Hariyanto mengatakan bahwa tim Itjenau melaksanakan pengawasan internal agar pola kegiatan yang organisasi satuan telah memenuhi kriteria 2K (ketaatan dan ketertiban) dalam melaksanakan semua ketentuan dan sasaran kegiatan yang ingin dicapai dengan dilaksanakan secara 3E (efektif, efisien dan ekonomis). Hal ini merupakan indikasi kegiatan pengawasan di satuan berjalan sesuai dengan tujuan.

Turut hadir dalam kegiatan ini Danwing Udara1, para kepala dinas, komandan satuan serta seluruh staf yang ada di Lanud Halim P. Kegiatan audit kinerja Itjenau akan dilaksanakan mulai tanggal 8 Juli hingga 12 Juli 2024 mendatang.