Pengunjung Website
Hari Ini: 2,149
Minggu Ini: 54,420
Bulan Ini: 501,695
|
Jumlah Pengunjung: 7,000,453

Entry Meeting Audit Kinerja Itkoopsud II di Lanud Anang Busra

TNI AU. Lanud Anang Busra menggelar Entry Meeting Audit Kinerja Itkoopsud II. Acara tersebut dihadiri oleh Komandan Lanud Anang Busra, Kolonel Pnb Bagus Hariyadi B, dan tim pengawas serta pemeriksa (Wasrik) yang diketuai oleh Kolonel Adm Drs. Sudarmono, di ruang Rapat (Rupat) Mako Lanud Anang Busra, Tarakan, Senin (20/5/2024).

Audit kinerja ini merupakan bagian dari upaya untuk meningkatkan efisiensi dan efektivitas operasional di Lanud Anang Busra. Dalam sambutannya, Kolonel Pnb Bagus Hariyadi B, menyampaikan Kehadiran tim wasrik itkoopsud II di lanud anang busra merupakan kegiatan tahunan yang sangat besar manfaatnya sebagai sarana komunikasi untuk melihat sejauh mana peningkatan kinerja suatu jajaran di bawah koopsud II. 

Untuk selanjutnya tim wasrik yang juga berperan sebagai konsultan akan memberikan arahan, saran serta koreksi demi penyempurnaan, sehingga tugas yang menjadi tanggung jawabnya, dapat dilaksanakan lebih tertib, sesuai aturan, ekonomis, efektif dan efisien demi kemajuan Lanud Anang Busra.

Entry Meeting ini menandai dimulainya serangkaian kegiatan audit yang akan berlangsung selama beberapa hari ke depan. Seluruh personel Lanud Anang Busra diharapkan dapat bekerja sama dengan tim audit untuk menyukseskan proses ini. Dengan adanya audit ini, diharapkan Lanud Anang Busra dapat terus meningkatkan kinerjanya dalam mendukung tugas-tugas TNI Angkatan Udara.