Pengunjung Website
Hari Ini: 2,486
Minggu Ini: 54,756
Bulan Ini: 502,031
|
Jumlah Pengunjung: 7,000,789

Entry Meeting Audit Kinerja Itkoopsud II di Lanud Dhomber

TNI AU. Inspektorat Komando Operasi Udara II (Itkoopsud II) melaksanakan audit kinerja di Lanud Dhomber. Bertindak selaku Ketua Tim Kolonel Adm Drs. Sudarmono beserta beberapa pemeriksa lainnya. bertempat di ruang briefieng Lanud Dhomber, Balikpapan, Kalimantan Timur, (13/05/2024).

Tim Wasrik Itkoopsud II disambut hangat oleh Danlanud Dhomber beserta para pejabat Lanud Dhomber, Rangkaian kegiatan entry meeting meliputi Pembukaan, Laporan Perwira yang ditunjuk, dilanjutkan dengan sambutan, kemudian kegiatan dilanjutkan dengan pendalaman materi.

Sambutan Marsma TNI Zulfahmi, S.Sos., M.M., selaku pengendali, yang dibacakan oleh Katim Itkoopsud II  menyampaikan, kedatangan Tim Audit Kinerja Itkoopsud II beserta rombongan ke Lanud Dhomber bukan untuk mencari kesalahan tetapi untuk memberikan koreksi apabila tidak sesuai prosedur, agar kedepan Lanud Dhomber kinerjanya akan lebih baik berharap untuk bekerja sama dan terbuka jangan ragu menyampaikan kendala kendala yang ada di setiap satuan kerja.

"Tim Audit Kinerja Itkoopsud II bertujuan untuk mencegah terjadinya pelanggaran prosedur dan peraturan. Alokasi anggaran sepenuhnya untuk mendukung kegiatan satuan serta meningkatkan kualitas dan profesionalisme dan untuk memperbaiki kinerja di satuan,” ujarnya.

Kemudian penyampaian dari Komandan Lanud Dhomber Kolonel Pnb David Ali Hamzah S.Sos., M.Han.,  yaitu berharap semoga kegiatan ini dapat memberikan masukan yang konstruktif guna meningkatkan pelaksanaan tugas dan tanggung jawab Lanud Dhomber di masa depan.