Pengunjung Website
Hari Ini: 18,955
Minggu Ini: 356,780
Bulan Ini: 519,622
|
Jumlah Pengunjung: 4,381,024

Entry Meeting Wasrik Audit Kinerja Itjenau di Seskoau

TNI AU.  Seskoau, Lembang.   Wakil Komandan Seskoau Marsma TNI Tahyodi, S.A.P., mewakili Komandan Seskoau Marsda TNI Eding Sungkana, S.A.B., M.Tr.(Han)., sambut tim Wasrik Audit Kinerja Itjenau yang dipimpin oleh Irben Itjenau Marsma TNI Gladly Mailoa, S.E., selaku pengendali tim beserta tim Itjenau  di Bangsal Vacana Seskoau, Lembang Bandung Barat, Senin (22/4/2024).

Danseskoau dalam sambutannya yang dibacakan oleh Wadan Seskoau  menyampaikan ucapan selamat datang kepada Irben Itjenau Marsma TNI Gladly Mailoa, S.E., selaku pengendali tim beserta tim yang akan melaksanakan tugas pengawasan dan pemeriksaan (wasrik) di Seskoau mulai tanggal 22 s.d. 26 April 2024 mendatang.  

“Harapan saya, melalui pertemuan ini dapat mempererat hubungan silaturahmi antara lembaga pendidikan Seskoau dengan   Itjenau.  Kemudian tim Itjenau dapat melihat secara langsung pelaksanaan Progja TA 2023 dan Progja TA 2024 sampai dengan Triwulan I beserta kendala dan permasalahan yang ada di Seskoau,” ucap Danseskoau.  

“Saya juga mengharapkan kepada seluruh Perwira dan staf Seskoau agar dapat mendukung dan menyukseskan kegiatan ini dengan memberikan informasi dan menyediakan data-data yang diperlukan serta memberikan keterangan sesuai kondisi di lapangan sehingga tugas pengawasan dan pemeriksaan tim Itjenau di Seskoau dapat berjalan dengan baik dan lancar” harap Danseskoau. 

Sementara itu pengendali tim wasrik Itjenau Marsma TNI Gladly Mailoa, S.E., menyampaikan bahwa tolok ukur keberhasilan pelaksanaan kegiatan pengawasan intern oleh setiap kepala satuan kerja adalah pola kegiatan dari organisasi satuan telah memenuhi kriteria 2k yaitu ketaatan dan ketertiban dalam melaksanakan semua ketentuan dan sasaran-sasaran kegiatan yang ingin dicapai dan telah dilaksanakan secara 3E yakni Efektif, Efisien, dan Ekonomis. Apabila kriteria-kriteria tersebut dapat dipenuhi dan dilaksanakan dengan baik, benar dan konsisten maka hal ini merupakan indikasi kegiatan pengawasan di satuan berjalan sesuai dengan tujuan. 

Pengendali tim juga menyampaikan bahwa demi kelancaran pelaksanaan audit kinerja, saya mengharapkan kerjasama dan bantuan entitas berupa keterbukaan dalam penyediaan data aktual dan informasi akurat yang akan kami jadikan bahan yang sangat berharga bagi tercapainya tujuan pelaksanaan kegiatan pengawasan.

 

“Oleh karena itu berikanlah penjelasan yang serinci-rincinya kepada tim audit agar seluruh rekomendasi yang diberikan nantinya dipastikan dapat ditindaklanjuti dan dapat memberikan solusi dari permasalahan  yang ada, sehingga mampu memberikan kontribusi pada terwujudnya organisasi yang semakin baik pada masa mendatang” ucapnya.

Hadir dalam kegiatan Entry Meeting Wasrik Audit Kinerja Itjenau, Kakordos Seskoau Marsma TNI I Made Hartawan, S.I.P., M.M., M.Han., para pejabat Seskoau, dan para persoel Seskoau yang terkait pada giat tersebut.