Pengunjung Website
Hari Ini: 42,643
Minggu Ini: 643,877
Bulan Ini: 501,002
|
Jumlah Pengunjung: 11,714,722

Exercise Elang Malindo XXIX / 24 Resmi Ditutup

TNI AU. Latihan Bersama dua kekuatan udara Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara (TNI AU) dan Tentera Udara Diraja Malaysia (TUDM) dengan sandi Elang Malindo XXIX / 24 resmi selesai, pada Jumat (27/9/2024).

Acara penutupan latihan bersama ini dilaksanakan di Ruang Rapat Wing Udara 7 Lanud Supadio yang dipimpin oleh Paban III/Lat Sopsau Kolonel Pnb Muchtadi Anjar Legowo, M.Han., dari TNI AU dan Kol Mohmad Safhree bin Sidek dari TUDM.

Kegiatan penutupan ditandai dengan penanggalan Patch Latihan Elang Malindo dari Letda Pnb Wisnu Dwi Prakoso, S.Tr(Han)., delegasi TNI AU dan Kapt Muhammad Hafizh bin Zamsaimi dari TUDM.

Pada sambutan penutupan latihan Elang Malindo ini, Paban III/Lat Sopsau menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada para peserta yang telah terlibat langsung dalam latihan ini. 

“Atas nama TNI AU, ijinkan saya mengapresiasi solidaritas dan dukungan yang berharga dari semua peserta latma Elang Malindo. Kami sangat menghargai upaya, pengabdian, dan usaha yang tak kenal lelah dari semua pihak yang ikut serta dalam latma Elang Malindo 2024.” Ujar Paban III/Lat Sopsau.

Sementara itu, Kol Mohmad Safhree bin Sidek selaku pimpinan delegasi dari TUDM, menyampaikan ucapan terimakasih kepada TNI AU yang telah menyambut delegasi TUDM dengan baik selama melaksanakan latihan di Pontianak. Dirinya juga berharap agar kedepannya latihan-latihan bersama seperti ini terus digelar agar terjalin kerjasama yang kuat antara kekuatan udara Indonesia dan Malaysia.