Pengunjung Website
Hari Ini: 4,743
Minggu Ini: 57,013
Bulan Ini: 504,287
|
Jumlah Pengunjung: 7,003,044

Exit Briefing Audit Kinerja Itkodiklatau di Lanud Sulaiman

TNI AU.  Pelaksanaan exit  briefing audit kinerja Itkodiklatau berlangsung di ruang rapat Staf Soerjadi Soerjadharma Lanud Sulaiman dipimpin Marsma TNI Bayu G.H.K., M.Han., Sudarsana, S.I.P., M.H., M.Tr (Han)., selaku penanggung jawab/pengendali tim yang didampingi oleh Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Rohmat Kusmayadi. S.Sos.,M.Soc.Sc. Jum’at. (31/05/2024). 

Sebelum acara exit briefing dimulai, melalui Ketua Tim Audit Kinerja Itkodiklatau, memaparkan hasil temuan dan rekomendasi dari pendalaman materi yang telah dilaksanakan selama lima hari. “ Kami, tim audit kinerja Itkodiklatau mengapresiasi kinerja personel Lanud Sulaiman. Meski, dari pendalaman materi adanya temuan. Namun, sifatnya adalah untuk pembinaan dalam rangka meningkatkan kinerja personel Lanud Sulaiman dikemudian hari,” jelasnya dalam sambutan usai memaparkan hasil temuan dan rekomendasi.

Dikatakan pula personel Lanud Sulaiman diharapkan dapat berkiprah lebih  baik lagi dalam mendukung pelaksanaan tugas dan fungsi Lanud Sulaiman selanjutnya. 

“Dari kunjungan ini kami banyak mendapatkan ilmu. Semoga, masukan, saran serta temuan, permasalahan, dan rekomendasi tersebut dapat menjadi acuan penuntun yang berharga agar kedepan pelaksanaan tugas-tugas dapat lebih baik lagi,” kata Danlanud yang juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas kunjungan kerja tim audit kinerja Itkodiklatau. 

Acara exit briefing diakhiri dengan penyerahan naskah temuan audit kinerja tim Itkodiklatau dari penanggung jawab/pengendali tim, kepada Danlanud Sulaiman untuk menindaklanjuti rekomendasi yang telah disampaikan oleh tim audit kinerja Itkodiklatau.

Hadir pada kesempatan tersebut, diantaranya Kolonel Tek Gunawan A.N.,S.T., M.A.P (Ketua Tim) Komandan Wingdik 200/Lek Kolonel Lek Saryono, S.T., para pejabat Lanud Sulaiman, para komandan Skadik, para kepala seksi, dan tim audit kinerja Itkodiklatau.