Pengunjung Website
Hari Ini: 2,048
Minggu Ini: 54,078
Bulan Ini: 1,037,002
|
Jumlah Pengunjung: 4,898,406

Exit Briefing Danlanud Adisutjipto

TNI AU. Menjelang akhir penugasannya Komandan Lanud Adisutjipto Marsma TNI Dedy Susanto, S.E., melaksanakan exit briefing yang diikuti oleh seluruh perwira di gedung Jupiter Lanud Adisutjipto, Yogyakarta. Senin, (29/4/2024). 
Dalam exit briefingnya, Danlanud menyampaikan bahwa berdinas di Lanud Adisutjipto adalah sebuah kehormatan anugerah serta kebanggaan, untuk itu harus selalu dinikmati setiap waktunya dan dijalankan sebaik-baiknya. 
Ditambahkan Danlanud, ketika kita bertugas dimanapun, niatkan hal tersebut sebagai ibadah, agar tugas menjadi ringan dan mendapatkan keberkahan dan kesuksesan. 
"Berikutnya saya juga ingin menekankan untuk terus mengutamakan safety, jangan lengah, seluruhnya harus saling mengingatkan, untuk mencapai zero accident," ujar Danlanud. 
Pada bagian lain, Danlanud berpesan kepada seluruh perwira untuk selalu berfikir positif, serta jangan melupakan istri dan anak yang selalu memberikan dukungan agar hidup menjadi mulia, karena kesuksesan yang diraih saat ini adalah berkat dukungan keluarga. 
Menutup exit briefingnya, Danlanud mengucapkan terima kasih kepada seluruh perwira atas seluruh dedikasi, loyalitas, dukungan serta kerja sama yang diberikan selama menjabat sebagai Danlanud Adisutjipto, sehingga seluruh tugas yang diemban Lanud dapat berjalan dengan aman, lancar dan sukses. 
Hadir dalam kegiatan ini Danwingdik 100/Terbang, para Kepala Dinas, Komandan Satuan, serta seluruh Perwira Lanud Adisutjipto.