Pengunjung Website
Hari Ini: 5,069
Minggu Ini: 401,383
Bulan Ini: 932,315
|
Jumlah Pengunjung: 4,793,720

Exit Briefing Danlanud Husein Sastranegara: "Niatkan Setiap Pekerjaan dengan Ibadah dan Selalu Berbuat Terbaik untuk Satuan"

TNI AU.  Bandung. Menjelang akhir masa jabatan Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb Ardhi Syahri, S.T., M.M., M.MA., melaksanakan Exit Briefing dengan seluruh anggota Lanud Husein Sastranegara di Gedung Graha Antariksa Kamis (02/05/2024).

Komandan Lanud Husein Sastranegara mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Lanud Husein Sastranegara atas kerja sama, loyalitas dan dedikasi seluruh Perwira dan anggota atas dukungan, kerjasama yang baik dalam pelaksanaan tugas dan berharap kepada seluruh anggota Lanud Husein Sastranegara agar memberikan dukungan yang sama kepada Komandan yang baru nanti.

“Sebagai manusia biasa saya mohon maaf yang sebesar-besarnya apabila selama pelaksanaan tugas di Lanud  Husein Sastranegara terdapat kesalahan maupun kekurangan dan saya berharap agar tetap menjaga kekompakan serta keharmonisan agar setiap tugas dapat diselesaikan dengan mudah, cepat, aman dan lancar,” ungkap Danlanud.

Lebih lanjut, Danlanud Husein Sastranegara berpesan kepada seluruh Anggota untuk selalu niatkan setiap pekerjaan dengan Ibadah, rajinlah sholat 5 waktu  dan setiap anggota Lanud Husein Sastranegara wajib menumbuhkan kebanggaan satuan, membuat prestasi dan memberikan suri tauladan serta memelihara dan menghindari pelanggaran yang dapat mencoreng nama baik satuan.