Pengunjung Website
Hari Ini: 3,525
Minggu Ini: 55,794
Bulan Ini: 503,069
|
Jumlah Pengunjung: 7,001,827

Exit Briefing Wasrik Itkoopsud I di Kosek IKN

Exit Briefing Wasrik Itkoopsud I di Kosek IKNTNI AU. Exit Briefing Wasrik Itkoopsud I di Kosek IKN sebagai akhir pengawasan dan pemeriksaan selama empat hari dengan penyerahan hasil rekomendasi yang disampaikan kepada Komandan Kosek IKN Marsma TNI Abdul Haris, M.MPol., M.M.O.A.S., oleh Katim Wasrik Itkoopsud I Kolonel Tek Iwan Kristanto bertempat di Ruang Rapat Makosek IKN Jakarta, Kamis (12/10/2023).

Irkoopsud I Marsma TNI Arifaini Nur Dwiyanto, M.Han., dalam sambutannya yang dibacakan Ses Itkoopsud I sebagai Katim Wasrik menyampaikan, berdasarkan pemeriksaan yang dilaksanakan banyak hal positif yang sudah dilaksanakan Komandan Kosek IKN beserta staf dalam mengelola satuan guna mendukung kesiapan operasional TNI Angkatan Udara.

“Pengawasan terhadap seluruh kegiatan yang dilaksanakan ialah bertujuan untuk meminimalisir kesalahan dan penyimpangan yang ada, agar para staf dapat lebih memahami pelaksanaan tugas," ujar Irkoopsud I.Exit Briefing Wasrik Itkoopsud I di Kosek IKN

Hasil pemeriksaan yang diperoleh tim Itkoopsud I selama pelaksanaan kegiatan Wasrik baik yang disampaikan sebagai temuan, hendaknya dapat segera ditindaklanjuti dan apabila terdapat kendala dapat dikomunikasikan dengan tim pemeriksa, tambah Itkoopsud I.

Mengakhiri sambutannya Irkoopsud I menyampaikan, penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Komandan Kosek IKN beserta staf atas penerimaan dan kerjasamanya selama tim melaksanakan pengawasan dan pemeriksaan sehingga tim dapat melaksanakan tugas dengan baik dan lancar.

Pada kesempatan yang sama Komandan Kosek IKN menyampaikan, kehadiran tim Wasrikkap Itkoopsud I tentunya merupakan partner bagi Kosek IKN dan satuan di jajarannya, sebagai sarana konseling terhadap berbagai permasalahan dan kondisi yang selama ini ditemui.

“Fungsi pengawasan yang dilaksanakan Itkoopsud I merupakan salah satu bagian yang penting dan tidak dapat diabaikan dalam setiap proses manajemen, sebab kualitas pelaksanaan sangat mempengaruhi keberhasilan pelaksanaan tugas suatu organisasi termasuk di Kosek IKN ini,” sambung Dankosek IKN.

“Selanjutnya terhadap berbagai masukan dan saran yang disampaikan serta berbagai temuan dan permasalahan yang ada, akan kami tindak lanjuti berdasarkan rekomendasi yang diberikan. Hal ini penting demi kebaikan dan kelancaran tugas-tugas Kosek IKN agar menjadi lebih baik,” ujar Komandan Kosek IKN.