Pengunjung Website
Hari Ini: 1,870
Minggu Ini: 1,868
Bulan Ini: 984,795
|
Jumlah Pengunjung: 4,846,197

Gandeng BPJS Keliling, Klinik Denma Koopsau I Beri Kemudahan Layanan Akses BPJS

TNI AU.  Memudahkan anggota Koops Udara I dalam mengakses layanan BPJS Kesehatan, Klinik Denma Koopsau I menggandeng BPJS Kantor Cabang Jakarta Timur, menggelar layanan BPJS keliling bertempat di halaman parkir Klinik Kesehatan Koopsau I. Jumat, (3/5/2024).

Pelayanan BPJS Keliling diselenggarakan selama 2 (dua) hari ini, dimulai tanggal 2 Mei 2024 kemarin, tak hanya melayani anggota Koops Udara I, namun juga masyarakat sekitar Makoops Udara I.

Adapun kegiatan pelayanan yang diberikan pada event itu antara lain pemberian informasi seputar kepesertaan BPJS, pengaduan keluhan, pendaftaran, mutasi data, cetak kartu, serta pembayaran iuran.

Dengan memfasilitasi kegiatan BPJS Keliling di lingkungan Makoopsud I, Klinik Denma Koopsau I berharap pengurusan permasalahan terkait BPJS anggota Koops Udara I dapat terlaksanan dengan lebih mudah dan cepat.

Diwaktu yang sama dan dilaksanakan secara simultan, bekerja sama dengan Klinik Sejahtera Ciracas dilaksanakan pengecekan Gula Darah sebagai upaya monitoring dan skrining penderita diabetes bagi peserta  BPJS.

Kegiatan monitoring dan skrining Diabetes ini diharapkan juga dapat meningkatkan self awareness terhadap kesehatan pribadi masing-masing personil.