Pengunjung Website
Hari Ini: 10,287
Minggu Ini: 62,551
Bulan Ini: 509,819
|
Jumlah Pengunjung: 7,008,570

Gowes Merdeka Kodiklatau Dalam Rangka Memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke-78

TNI AU. Komandan Kodiklatau Marsdya TNI Ir. Tedi Rizalihadi S., M.M., mengajak anggota Kodiklatau khususnya pecinta olahraga bersepeda untuk gowes bersama usai pelaksaan apel pagi, Jumat (18/8/2023).

Dengan menyebut istilah Gowes Merdeka Kodiklatau, olahraga bersepeda dilaksanakan untuk memeriahkan HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia, selain untuk menjalin silahturahmi juga menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, dimana bersepeda adalah olahraga yang ramah lingkungan dan memasyarakat.

Selain Dankodiklatau turut dalam gowes Wadan Kodiklatau Marsda TNI I Made Susila, Kapok Sahli Kodiklatau, Ir Kodiklatau, para Direktur Kodiklatau, Danpuslat dan pejabat Kodiklatau lainnya.

Gowes bersama diawali dengan doa bersama dengan titik kumpul depan Lobby Gedung Adisutijpto Kodiklatau menuju ke Taman Mini Indonesia Indah (TMII), dengan mengambil rute Jl. Golf Raya I - Koopsau I – Tamini Square – Taman Anggrek – Masjid At-tin – TMII.

Sebelum melepas peserta gowes, Dankodiklatau menyampaikan agar selama bersepeda agar menjaga keselamatan dengan mematuhi aturan berlalu lintas disepanjang perjalanan. (Pen Kodiklatau).