Pengunjung Website
Hari Ini: 2,906
Minggu Ini: 399,221
Bulan Ini: 930,154
|
Jumlah Pengunjung: 4,791,559

Groundbreaking Pembangunan Mako Lanud Manuhua

TNI AU.  Lanud manuhua menggelar peletakan batu pertama pembangunan fisik (groundbreaking) menandai dimulainya pembangunan Mako Lanud Manuhua Biak baru, Kamis, (2/5/2024). 
Peletakan batu pertama di awali oleh Pangkoopsud III Marsda TNI Benny Arfan, M.MP., MMDS., MSS dilanjutkan oleh Komandan Lanud Manuhua Marsma TNI Dedy Ilham S. Salam, S.Sos, M.M. dan Ir Koopsud III  di bawah guyuran hijan ringan. Hadir dalam acara ini para pejabat Koopsud III, Kosek III, Lanud Manuhua dan Mitra pembangunan.
Menurut Danlanud Manuhua Marsma TNI Dedy Ilham S. Salam, S.Sos, M.M. sebagai alat pertahanan, Lanud Manuhua memiliki peran sangat setrategis sebagai garda terdepan di wilayah ujung timur Indonesia. Pembangunan Mako Lanud baru diharapkan dapat merepresentasikan  berbagai permasalahan yang menjadikan Pangkalan Induk Operasional  pada Kebijakan rencana strategis di masa mendatang, tuturnya. Dikatakan lebih lanjut, dalam menjamin kedaulatan dan keutuhan  wilayah NKRI, pengembangan kekuatan Lanud Manuhua sangat di perlukan jelasnya. PEN MNA