Pengunjung Website
Hari Ini: 3,645
Minggu Ini: 55,916
Bulan Ini: 503,191
|
Jumlah Pengunjung: 7,001,949

Gubernur AAU Terima Kunjungan Kepala BPK Perwakilan DIY

Kepala Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) perwakilan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) mengunjungi Akademi Angkatan Udara dan diterima langsung oleh Gubernur Akademi Angkatan Udara (AAU) Marsda TNI Nanang Santoso di Mako AAU, Yogyakarta, Rabu (08/01/2020). Pertemuan tersebut sebagai bentuk silaturahmi dan audiensi antar kedua lembaga.

Sejumlah petinggi BPK perwakilan DIY hadir dalam kunjungan tersebut. Diantaranya adalah Kepala BPK Perwakilan DIY Bapak Andri Yogama, Kepala Sekretarian Perwakilan BPK DIY Bapak Ari Wibowo, Kasubbag Humas dan TU BPK DIY Ibu Ester Arie Noerachmawati.

Kepala BPK perwakilan DIY Bapak Andri Yogama menyampaikan rasa terima kasih atas penyambutan dan penerimaan dari Gubernur AAU Marsda TNI Nanang Santoso.

Tujuan dari kunjungan ini tak lain adalah untuk bersilaturahmi dengan jajaran AAU dan staf serta untuk memelihara dan membangun kerjasama antara AAU dan BPK perwakilan DIY khususnya dalam bidang pengelolaan anggaran.

Turut hadir dalam pertemuan tersebut, Wakil Gubernur AAU Marsma TNI Paminto Bambang Pamungkas, S.I.P., beserta para Direktur dijajaran AAU.

[caption id="attachment_133831" align="aligncenter" width="1080"]Gubernur AAU Terima Kunjungan Kepala BPK Perwakilan DIY Gubernur AAU Terima Kunjungan Kepala BPK Perwakilan DIY[/caption]