Pengunjung Website
Hari Ini: 3,561
Minggu Ini: 55,828
Bulan Ini: 503,102
|
Jumlah Pengunjung: 7,001,860

Hadiri Undangan Kodim 0617 Dalam Rangka Penanaman Pohon Secara Serentak.

TNI AU. Komandan Lanud Sugiri Sukani Mayor Pnb Fariana Dewi Djakaria Putri menghadiri acara penanaman pohon secara serentak bersama Forkopimda Kabupaten Majalengka beserta unsur Organisasi Masyarakat yang dilaksanakan di Desa Pajajar, Kabupaten Majalengka, Senin (15/1/2024).

Kegiatan penanaman pohon diawali dengan Apel Karya Bakti Terpadu dipimpin oleh Pj. Bupati Majalengka Dr. H. Dedi Supandi, S. STTP., M.Si.  Dalam amanatnya disampaikan bahwa kita ketahui bersama bahwa Pajajar merupakan sumber mata air dan situs sejarah yang tahun demi tahun semakin  berkurang debit airnya dengan gerakan menanam pohon ini merupakan simbolis dan menjadi patokan untuk daerah lain yang ada di Kabupaten Majalengka agar menjadi hijau dan asri. 

Dalam kegiatan tersebut, Komandan Lanud Sugiri Sukani bergabung dengan para Forkopimda Kabupaten Majalengka terdiri dari beberapa unsur terkait diantaranya personel gabungan TNI-Polri Kabupaten Majalengka, Instansi pemerintah, pelajar dan masyarakat. Pohon yang ditanam berjenis beringin dengan jumlah 1000 batang bibit pohon beringin yang akan memberikan manfaat jangka panjang bagi lingkungan sekitar khususnya di desa Pajajar.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Pj. Bupati Majalengka Dr H Dedi Supandi, S.STP., M.Si., Dandim 0617/Majalengka Letkol Inf Dudy Pilianto S.Pd., M.IP, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto S.IK., M. Si., CPHR, Kajari Majalengka Iwan Kustiawan. SH., MH, Danyonif 321/Galuh Taruna Mayor Inf Fahmi Galuh Rahayu, Komandan Lanud Sugiri Sukani Mayor Pnb Fariana Dewi Djakaria Putri dan para Instansi pemerintahan kabupaten Majalengka, serta diikuti oleh peserta apel terdiri dari personel gabungan TNI-POLRI Kabupaten Majalengka, Dinas BPBD Kab Majalengka, Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Majalengka, Dinas PUTR Kabupaten Majalengka, Dinas Sosial Kabupaten Majalengka, Satpol PP Kabupaten Majalengka, SPTN Gunung Ciremai, Dinas KKPH Perhutani, Dinas PDAM Kabupaten Majalengka, SMAN 1 Rajagaluh, FKPPI Kabupaten Majalengka dan Masyarakat desa Pajajar.