Pengunjung Website
Hari Ini: 15,847
Minggu Ini: 68,108
Bulan Ini: 515,381
|
Jumlah Pengunjung: 7,014,134

Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Danlanud Yohanis Kapiyau Timika Gelar Open House Di Gedung Cartenzs

TNI AU. Hari raya Idul fitri 1445 Hijriah, Komandan Lanud Yohanis Kapiyau Letkol Pnb Kamto Adi Saputra, S.T., M.M.S., dan Ketua PIA AG Cab.4/D.III Lanud YKU Ny. Nadya Kamto Adi S. menggelar open house bagi prajurit dan keluarga besar Lanud Yohanis Kapiyau Timika. Bertempat di gedung Cartenzs serbaguna mako Lanud Yohanis Kapiyau Timika, Papua Tengah. Rabu (10/4/2024).

Open House Danlanud Yohanis Kapiyau Timika ini merupakan bentuk suka cita Komandan untuk saling bersilahturahmi antara pimpinan dengan prajuritnya, dan kegiatan merupakan tradisi tahunan yang selalu dinanti-nanti oleh prajurit TNI AU Timika maupun masyarakat sekitar. 

Tamu yang hadir tidak hanya dari keluarga besar TNI AU, tetapi juga dari berbagai unsur masyarakat Timika, seperti Forkopimda, tokoh agama, tokoh adat, komunitas Vespa Timika dan masyarakat umum disekitaran Lanud Yohanis Kapiyau. Tak lupa juga Danlanud Yohanis Kapiyau Timika melaksankan Silatuhrahmi ke para pejabat Pemerintah kabupaten Mimika, Komadan Satuan TNI Timika dan Pejabat PT. Freeport Indonesia.

Pada kesempatan tersebut Danlanud YKU menyampaikan ucapan rasa terima kasih atas kehadiran para tamu dan berharap acara ini dapat mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan sinergitas antara TNI AU, pejabat daerah dan warga masyarakat sekitar.

 

“Semoga dengan silaturahmi ini, hubungan antara TNI AU, pejabat daerah dan masyarakat Timika semakin erat dan terjalin sinergitas yang kuat dalam menjaga keutuhan NKRI di wilayah Papua.”Ujar Danlanud YKU.  (Penyku)