Pengunjung Website
Hari Ini: 2,956
Minggu Ini: 55,223
Bulan Ini: 502,498
|
Jumlah Pengunjung: 7,001,256

HUT Bhayangkara Ke-78, Lanud RHF Berikan Kejutan Ke Polres Bintan.

TNI AU. BINTAN. Dalam Peringatan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78, segenap Pejabat dan Personel Lanud Raja Haji Fisabilillah berikan kejutan ke Polres Bintan dengan memberikan Kue Tart di Gedung Sarja Arya Racana (SAR) Mako Polres Bintan, Senin (1/7/2024). 

Kue Tart Ulang Tahun tersebut diberikan langsung kepada Kapolres Bintan Akbp Riki Iswoyo, S.I.K., M.M sambil bernyanyi khas ulang tahun yang juga disambut hangat oleh Jajaran Polres Bintan.

Mendapat kejutan Kue Tart, Kapolres Bintan mengucapkan wujud rasa terimakasihnya kepada Lanud RHF yang telah memberikan hadiah spesial dalam rangka hari bhayangkara ke-78. 

Dalam kesempatannya, Personel Lanud Raja Haji Fisabilillah memberikan ucapan selamat dan sukses kepada Polri yang bertambah usia semoga kebersamaan TNI-Polri akan terus terjaga dalam bentuk sinergitas khususnya bagi Lanud Raja Haji Fisabilillah dan Polres Bintan.

"Selamat HUT ke-78 Bhayangkara, Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas," ucap Kadislog Lanud RHF. 

Suasana semakin semarak dengan pemotongan kue dan diiringi alunan lagu selamat ulang tahun serta tepuk tangan dari anggota dan ditutup dengan foto bersama.