Pengunjung Website
Hari Ini: 2,866
Minggu Ini: 55,132
Bulan Ini: 502,407
|
Jumlah Pengunjung: 7,001,165

HUT ke-401 Kota Manado, Danlanud Sam Ratulangi Hadiri Rapat Paripurna DPRD Kota Manado

TNI AU. Danlanud Sam Ratulangi Marsma TNI Ramot C.P. Sinaga, S.E., M.Han., menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kota Manado yang dipimpin Ketua DPRD Kota Manado Bapak Aaltje Dondokambey dalam rangka HUT Ke-401 Kota Manado di Kantor DPRD Kota Manado, Sulawesi Utara. Senin (15/7/2024).

 

Pada kesempatan itu, Ketua DPRD Kota Manado menyampaikan sejarah Kota Manado hingga ditetapkan tanggal 14 Juli 1623 sebagai Hari Jadi Manado dan pada tanggal 14 Juli 2024 menjadi HUT Ke-401 Kota Manado yang dirayakan pemerintah dan seluruh masyarakat Kota Manado.

 

Sementara itu, Walikota manado Bapak Andrei Angouw mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak atas dukungannya dalam setiap program kerja Pemerintah Kota Manado.

 

“Manado adalah kota kita semua dan momentum HUT ke-401 ini menjadi refleksi pencapaian kita dan harapannya TNI Polri, Pemerintah serta stakeholder terkait terus bersinergi agar Manado dapat bergerak cepat, maju, dan sejahtera,” ujarnya.

 

Senada hal tersebut, Gubernur Sulawesi Utara Bapak Prof. Dr. (H.C.) Olly Dondokambey, S.E., mengapresiasi Forkopimda yang terus bekerja sama menciptakan Kota Manado menjadi lebih baik

 

“Kota Manado memiliki sejarah panjang dan terus berkembang, dan hingga kepemimpinan Walikota dan Wakil Walikota saat ini Manado terus bergerak maju serta sejahtera,” ujarnya.

 

Turut hadir dalam acara ini Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Chandra Wijaya, Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Yudhiawan, S.H., S.I.K., M.H., M.Si., Wakil Walikota Manado Bapak dr. Richard Sualang, Wadan Lantamal VIII Kolonel Marinir Ali Sumbogo, S.E., M.M., serta para tamu undangan.