Pengunjung Website
Hari Ini: 2,654
Minggu Ini: 50,302
Bulan Ini: 26,657
|
Jumlah Pengunjung: 6,525,415

HUT Ke-56, SMK Penerbangan Angkasa Malang Banyak Meraih Prestasi

TNI AU. Puncak peringatan HUT SMK Penerbangan Angkasa yang ke-56 diperingati dengan berbagai acara bertempat di SMK Penerbangan Angkasa Malang, Kamis (18/1/2024).

Acara diawali dengan pelaksanaan jalan santai, dilanjutkan peresmian Mushola Nur Sulaiman SMK Penerbangan Angkasa Malang oleh Danlanud Abd Saleh Marsma TNI Firman Wirayuda, S.T., M.Sos.Sc, penampilan tradisional dance, penampilan Swara Dirgantara dan Satperba, potong tumpeng, pengumuman Taruna Taruni Dirgantara, pengumuman guru terfavorit dan penyerahan simbolis sumbangan buku dari perwakilan alumni SMK Penerbangan Angkasa Malang.

Danlanud Abd Saleh Marsma TNI Firman Wirayuda, S.T., M.Soc.Sc dalam sambutannya menyampaikan, momentum ulang tahun ini merupakan saat yang tepat untuk melakukan evaluasi dan merencanakan  langkah-langkah kedepan guna memperbaiki kualitas hasil didik sehingga lulusan SMK Penerbangan Angkasa mampu memenuhi harapan orang tua, masyarakat, bangsa dan negara, oleh karenanya, kita wajib berbenah diri untuk bersama-sama mewujudkan mimpi dan harapan kita semua.

Sementara itu Kepala Sekolah SMK Penerbangan Angkasa Malang Mayor Tek Satria Anggara A, S.T mengatakan, cukup banyak prestasi yang ditorehkan siswa-siswi SMK Penerbangan Angkasa Malang, baik di bidang akademik maupun non akdemik, dalam bidang akademik baru saja 1 siswa dan 1 siswi mendapatkan juara 3 dalam rangka LKS (Lomba Kompetensi Siswa) tahun 2023, dalam bidang non akademis diantaranya dalam kejuaraan seni music, pencak silat, PBB, drumband, woodball dan bola voli.

Katua Yasarini pengurus cabang Lanud Abd Saleh Ny. Irma Firman Wirayuda menyampaikan, di usia yang ke-56 tahun ini, tidak ada salahnya jika SMK Penerbangan Angkasa dituntut untuk bisa lebih profesional lagi dibidangnya baik di bidang tekhnologi informatika maupun birokrasi karena mau tidak mau sekolah kita dituntut agar bisa lebih bersaing lagi dengan sekolah lain.

Hadir pada acara tersebut Danwing Udara 2, para Kepala Dinas dan pejabat Lanud Abd Saleh, Ketua komite sekolah, para guru dan taruna taruni SMK Penerbangan Angkasa Malang.