Pengunjung Website
Hari Ini: 5,808
Minggu Ini: 58,078
Bulan Ini: 505,353
|
Jumlah Pengunjung: 7,004,107

HUT ke-66 PIA Ardhya Garini

TNI AU. Bertempat di Aula Mustang Lanud Soewondo, Komandan Lanud Soewondo Kolonel Pnb Reka Budiarsa Selaku Pembina PIA Ardhya Garini Cabang 15/D.I Lanud Soewondo menghadiri acara Syukuran dalam rangka HUT ke-66 PIA Ardhya Garini. Rabu (30/11/2022).

Acara yang berlangsung dengan sederhana dan hikmat ini dimulai dengan menyaksikan giat HUT PIA Ardhya Garini pusat secara Virtual, usai giat pusat di lanjutkan dengan acara syukuran di Lanud Soewondo, acara syukuran di Lanud Soewondo di awali menyanyikan lagu Indonesia Raya, Hymne PIA Ardhya Garini, sambutan dari ketua Panitia Giat HUT PIA ke-66 Lanud Soewondo Ny. Pipie Rado Parulian Purba, sambutan Ibu Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 15/D.I Lanud Soewondo Ny. Linda Reka Budiarsa dan pemotongan tumpeng dilanjutkan dengan pemberian beasiswa untuk siswa sekolah Angkasa berprestasi oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 15/D.I Lanud Soewondo, yang didampingi oleh Komandan Lanud Soewondo.

Dalam sambutannya Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 15/D.I Lanud Soewondo Ny. Linda Reka Budiarsa mengajak seluruh keluarga besar PIA Ardhya Garini Cabang 15/D.I Lanud Soewondo untuk memanfaatkan momen ini sebagai wahana untuk melakukan mawas diri agar dapat melihat secara jernih kelebihan dan kekurangan yang ada, guna menyongsong masa depan organisasi PIA Ardhya Garini untuk ke arah yang lebih baik.

Adapun tema peringatan HUT PIA tahun ini adalah “PIA Ardhya Garini konsisten meningkatkan kualitas kesejahteraan anggota melalui pembangunan karakter dan keluarga sehat dalam mewujudkan Indonesia maju”. Dengan dilandasi semangat tema tersebut, mari kita refleksikan kembali sejauh mana kiprah dan pengabdian PIA Ardhya Garini selama ini, yang selanjutnya kita gunakan sebagai bahan renungan untuk meningkatkan, memperkuat spirit dan motivasi, serta komitmen pengabdian di masa yang akan datang.

Selain mengadakan acara syukuran dalam rangka menyambut HUT ke-66 PIA Ardhya Garini ini, PIA Ardhya Garini Cabang 15 Daerah I Lanud Soewondo telah melaksanakan beberapa kegiatan dan lomba diantaranya, mengikuti lomba membuat souvenir, lomba senam gemu famire, mengadakan ceramah kesehatan bekerja sama dengan yayasan kanker Indonesia, menyaksikan lomba paduan suara secara virtual, mengikuti kegiatan senam Bedincak secara serentak melalui virtual, mengikuti dan mengirimkan video demo memasak secara serentak dengan bahan dasar ikan dan puncaknya syukuran yang ditandai dengan pemotongan tumpeng. (Pen Swo).