Pengunjung Website
Hari Ini: 1,683
Minggu Ini: 397,998
Bulan Ini: 928,931
|
Jumlah Pengunjung: 4,790,336

HUT ke-78 TNI Angkatan Udara: Panglima TNI Wujudkan TNI Prima dan TNI Angkatan Udara yang Ampuh

TNI AU.  Langgur, Kab Maluku Tenggara. Komandan Lanud Dominicus Dumatubun Letkol Pas Muhammad Junaidi Sudirman, S.H, M.M selaku inspektur upacara memimpin upacara HUT ke-78 TNI Angkatan Udara, bertempat di Apron Lanud Dominicus Dumatubun, Senin (22/04/2024) 

Upacara peringatan HUT Ke-78 TNI Angkatan Udara diikuti seluruh personel Lanud Dominicus Dumatubun, mulai dari golongan Perwira, Bintara, Tamtama hingga PNS, dan juga turut dihadiri purnawirawan Lanud Dominicus Dumatubun sebanyak 17 orang, yang pernah mendedikasikan hidupnya untuk TNI Angkatan Udara khusunya di Lanud Dominicus Dumatubun. 

Komandan Lanud Dominicus Dumatubun menyampaikan penekanan amanat dari Panglima TNI Jendral Agus Subiyanto, S.E., M.Si., berharap TNI Angkatan Udara bagian dari jati diri TNI sebagai tentara rakyat, dapat mengedepankan faktor humanis untuk membantu kesulitan masyarakat melalui berbagai program dan kegiatan kemanusiaan. 

Panglima TNI menekankan bekerjalah dengan niat ibadah, loyal, tulus dan ikhlas. Wujudkan TNI yang Prima dan TNI AU yang Ampuh (Adaptif, Modern, Profesional, Unggul dan Humanis). Pertahankan tingkat kesiapan operasi dan kemampuan pemeliharaan seluruh Alutsista dengan tetap mengedepankan budaya safety. Lakukan terobosan-terobosan yang inovatif dan kreatif sesuai dengan marwah TNI Angkatan Udara yang sarat dengan ilmu pengetahuan dan teknologi. Pupuk dan perteguh komitmen sinergitas dan solidaritas TNI dengan Polri serta Kemendrian/Lembaga lain dengan berbasis Saptamarga, Sumpah Prajurit, dan 8 Wajib TNI.