Pengunjung Website
Hari Ini: 461
Minggu Ini: 28,955
Bulan Ini: 559,887
|
Jumlah Pengunjung: 4,421,291

Ir Koopsudnas Pimpin Entry Brief Audit Itkoopsudnas di Kosek IKN

TNI AU.  Jakarta-Penkoopsudnas. Inspektur Koopsudnas (Ir Koopsudnas) Irkoopsudnas Marsma TNI Dodi Fernando, S.E., M.Soc.Sc., memimpin  entry brief Audit Kinerja Kosek IKN, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Selasa (23/4/2024).

Dalam sambutan tertulisnya, Irkoopsudnas selaku penangungjawab  Audit Itkoopsudnas mengatakan, pelaksanaan audit merupakan kegiatan penting, karena untuk mengantisipasi dan memperkecil peluang  penyimpangan audit external.

Dalam kesempatan yang sama, Komandan Kosek IKN Marsma TNI Abdul Haris, M.MPol., M.MO.A.S., mengapresiasi tim Audit Itkoopsudnas. Diharapkan kegiatan dapat memberikan manfaat bagi kemajuan TNI AU pada umumnya dan Kosek IKN pada khususnya.

Kegiatan dimaksudkan untuk membantu mencari kendala yang dihadapi, penyimpangan terhadap peraturan yang berlaku, sehingga dapat diberi saran penyempurnaan dan koreksi sesuai batas wewenang yang diberikan, demi kemajuan organisasi TNI AI khususnya Kosek IKN", ujar Dankosek.

Turut hadir Sekretaris Itkoopsudnas Kolonel Adm Adrianus Gatot S., beserta para staf Itkoopsudnas, dan para Perwira Kosek IKN.