Pengunjung Website
Hari Ini: 5,934
Minggu Ini: 30,102
Bulan Ini: 1,013,030
|
Jumlah Pengunjung: 4,874,435

Irkoops Udara II Kunjungi Kediaman Purnawirawan Hormat Sesepuh dalam Rangka HUT ke-78 TNI

TNI AU. Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-78 TNI, Panglima Komando Operasi Udara II Marsda TNI Andi Kustoro, S.E., M.M., dan Ketua PIA Ardhya Garini Daerah II Koopsud II Ny. Iswari Andi Kustoro, yang diwakili Inspektur Koops Udara II Marsma TNI Zulfahmi, S.Sos., M.Han., didampingi Ketua PIA AG Cab. 1/D.II Koopsud II Ny. Luluk Zulfahmi, mengunjungi kediaman Purnawirawan, Makassar, Senin (2/10/2023).

Kunjungan Irkoops Udara II beserta istri ke tiga lokasi rumah kediaman Purnawirawan dan Warakawuri diantaranya Peltu (Purn) Sudjana, Peltu (Purn) Kasidi, dan Ibu Rumiyati selaku Warakawuri istri dari Alm. Letda Suparman, yang ketiganya berlokasi di Asrama Kodam XIV/Hsn dan Pondok Asri Kecamatan Biringkanaya.

Kunjungan tersebut sebagai bentuk penghormatan terhadap sesepuh (Purnawirawan, Veteran, Warakawuri) yang telah menunaikan tugas darma bakti kepada NKRI, serta memohon dukungan doa untuk kelancaran rangkaian kegiatan menjelang puncak peringatan HUT TNI pada tanggal 5 Oktober 2023 mendatang.

Turut hadir pada kesempatan tersebut, Aspotmar Lantamal VI, Sahli OMSP Kodam XIV/Hsn, Kapolsek Kec. Makassar, dan Danramil 1408-08/Mks.